Cara Memainkan Free Fire di LDPlayer

in ,
Cara Memainkan Free Fire Di Ldplayer
Cara Memainkan Free Fire Di LDPlayer

Free Fire memang game mobile yang terkenal, tapi banyak juga pemain yang sudah mulai menggunakan PC atau laptop untuk memainkan game ini. Memang terdengar agak lucu, tapi kamu benar-benar bisa memainkan Free Fire dengan emulator yaitu LDPlayer.

LDPlayer sendiri saat ini cukup populer di kalangan gamer game. Emulator yang baru dirilis ini mendukung Bahasa Indonesia dan juga memiliki fitur-fitur yang menarik. Tak heran makanya banyak orang yang mencari cara memainkan Free Fire di LDPlayer.

Khususnya lagi, bagi mereka yang mungkin memiliki spek PC lebih bagus ketimbang HP atau mungkin kamu yang memiliki warnet yang pemainnya para player FF. Kali ini kami akan membagikan tutorial cara memainkan Free Fire di emulator baru ini. Yuk simak di bawah ini.

Download LDPlayer

Tentu saja pertama kamu harus memiliki aplikasi emulator ini terlebih dulu. Kamu bisa mendownload installernya lewat tombol di bawah ini.

Cara Memainkan Free Fire di LDPlayer

Waktu yang dibutuhkan: 15 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Pemula Wajib Tahu, 5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan di Free Fire!

Sebenarnya cara untuk memainkan Free Fire di LDPlayer ini sangat mudah. Tapi jika kamu memang sedikit ragu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download dan Install LDPlayer

    Pertama, tentu kamu harus mendownload dan menginstall emulator ini. Kamu bisa cek artikel Download Install LDPlayer untuk tutorial lengkapnya.
    Download Ldplayer For Windows

  2. Buka LDPlayer

    Setelah kamu selesai menginstall emulator, kamu bisa membuka LDPlayer seperti biasa.
    cara download install Ldplayer

  3. Cari Game

    Tanpa perlu berlama-lama, kita langsung saja mencari game yang kita ingin mainkan. Klik kolom pencarian Google Play, lalu akan muncul game-game yang direkomendasikan.
    Pilih Free Fire Ldplayer

  4. Pilih Game

    Setelah itu, kamu bisa memilih game Free Fire. Di halaman game kamu bisa mengklik tombol install.
    Install Free Fire Ldplayer

  5. Install Game

    Kemudian kamu akan dialihkan ke halaman Google Play. Jika kamu belum login, kamu bisa masuk menggunakan akun gmail. Klik tombol install dan emulator akan mendownload game kamu.
    Install Free Fire Ldplayer Gplay

  6. Buka Game

    Terakhir, kamu bisa membuka dan memainkan game Free Fire di PC.
    Mainkan Free Fire Ldplayer

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Report Cheater di Free Fire ke Garena Secara Langsung dengan Mudah!

Akhir Kata

Nah, itulah cara memainkan Free Fire di PC menggunakan LDPlayer. Bagaimana menurutmu dengan tutorial yang kami berikan? Cukup mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar.

Jika kamu tertarik untuk melihat tutorial lainnya, jangan sungkan untuk mengunjungi kembali Dafunda Game.