Begini Cara Memancing Musuh Dengan Mudah di PUBG Mobile!

in , ,
Cara memancing musuh dengan mudah di pubg mobile

Dalam bermain PUBG Mobile, banyak rintangan yang harus kamu lewati seperti membunuh musuh, masuk ke zona aman dan lainnya. Tentunya setelah melewati serangkaian rintangan tersebut akan membuat kamu menjadi pemain terakhir dalam game dan meraih Chicken Dinner.

Selain itu, ada hal yang perlu kamu lakukan akan membantu kamu melewati salah satu rintangan yaitu membunuh musuh. Sebelum membunuhnya, terlebih dahulu kamu harus menyusun strategi dan memancingnya masuk dalam jebakan, baru kemudian kamu membunuhnya.

Nah, kali ini Dafunda Game akan membagikan tips ampuh untuk memancing musuh masuk dalam perangkap kamu. Di game PUBG Mobile, ada 2 cara memancing musuh agar mudah dibunuh. Apa saja? berikut ulasannya.

Begini Cara Memancing Musuh Dengan Mudah


Buat Musuh Mengejarmu

Tips memancing musuh dengan mudah di pubg mobile

Sebelum memancing musuh keluar, kamu harus memikirkan mana musuh akan mengikutimu. Apakah tempat terbuka? Lorong-lorong? atau lainnya. Nah setelah kamu mendapatkan ide tersebut, kamu sudah bisa memancing musuh dengan membuatnya mengejar kamu.

Saat melihat musuh, tembaklah dia sekali dan kemudian buatlah seolah kamu takut dan kabur. Dengan begitu, musuh akan mengira kamu pemula dan akan mengejarmu. Selanjutnya tinggal jalankan misimu, bawa ke tempat yang telah kamu rencanakan dan habisi.


Saat Knockdown, Jangan Langsung Bunuh Musuhmu

Pubg mobile tips memancing musuh dengan mudah

Saat bermain squad, jangan langsung membunuh musuhmu. Jagalah dia, pasti temannya akan datang untuk me-revivenya. Nah pada saat itulah kamu dapat membunuh temannya satu lagi, buatlah lawanmu sibuk selama mungkin, sehingga dia sibuk antara menyerangmu atau me-revive temannya.


Nah begitulah tips cara memancing musuh dengan mudah di PUBG Mobile. Jika kamu punya tips lainnya, ayo berbagi bersama dan tuliskan di kolom komentar. Untuk kalian yang suka dengan info, tips dan tutorial tentang PUBG Mobile, kunjungi Dafunda Game untuk artikel lainnya.

5/5 (1 Review)

Ayo mulai berdiksusi