Begini Cara Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile dengan Mudah!

in
Cara Memamfaatkan Fitur Aim Assist di PUBG Mobile

Seperti yang kita kethaui, PUBG Mobile merupakan game dengan genre Battle Royale yang begitu populer saat ini. Hal itu tidak lepas dari bagaimana cara mereka memberikan kenyamanan untuk para pemainnya.

Nah, berbicara mengenai PUBG Mobile, kalian pasti sudah tahu dengan fitur bernama Aim Assist. Fitur tersebut merupakan fitur yang akan membidik musuh secara otomatis loh. Akan tetapi, jika kalian tidak mampu memamfaatkan fitur tersebut, maka kalian akan kesusahan untuk menang.

Untuk itu, kami dari Dafunda Game hadir dengan memberikan solusi kepada kalian agar bisa Memanfaatkan Fitur Aim Assist di PUBG Mobile dengan Mudah. Lantas bagaimana caranya? Yuk cek dibawah ini.

Begini Cara Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile dengan Mudah!

Time needed: 1 hour.

Bagaimana Cara Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile dengan Mudah? Kalian hanya perlu mengikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini. Lalu bagaimana caranya? Inilah Cara Memanfaatkan Fitur Aim Assist di PUBG Mobile menurut Dafunda Game.

  1. Pastikan Musuh Berada di Dalam Scope

    Langkah awal yaitu dengan memastikan musuh yang kalian bidik berada di dalam Scope yah.Begini cara memamfaatkan aim assist di pubg mobile musuh

  2. Musuh Harus Berada di Area Terbuka

    Langkah selanjutnya yaitu dengan memastikan musuh berada di lingkungan terbuka atau area terbuka. Hal itu memudahkan kalian untuk membidik si musuh.Begini cara memamfaatkan aim assist di pubg mobile terbuka

  3. Jangan Bidik Musuh Terlalu Lama

    Langkah yang penting ini harus kalian lakukan, yaitu dengan tidak membidik musuh terlalu lama. Hal itu bertujuan agar si musuh tidak kabur nantinya.Begini cara memamfaatkan aim assist di pubg mobile terlalu lama

Nah Itulah Cara Memanfaatkan Aim Assist di PUBG Mobile dengan Mudah. Kalian pasti mampu membunuh musuh dengan mudah jika mengikuti tutorial yang kami berikan diatas. Selain itu, baca juga Tutorial PUBG Mobile kami di Dafunda Game yah.

Sumber: Gamecube

Ayo mulai berdiksusi