Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

in , , , ,
Cara Membuat Akun Mobile Legends Baru
Moonton

Bermain Mobile Legends menggunakan akun yang sudah memiliki rank tinggi memang sangat menyenangkan. Namun ada kalanya kamu ingin belajar hero baru atau menggunakan hero lain yang tidak ada di akun utama. Oleh karena itu, kamu harus tahu cara membuat akun Moonton Mobile Legends.

Akun MLBB baru bisa dibuat dengan beberapa cara. Kamu bisa hanya mengaitkannya lewat akun media sosial kamu atau menggunakan email. Kebanyakan orang mencari cara membuat akun baru karena akun lama mereka terkena banned. Ya, bisa saja pemain menggunakan cheat Mobile Legends atau sering dilaporkan oleh orang lain.

Nah, kali ini Dafunda Game akan memberikan tutorial cara membuat akun Mobile Legends baru. Yuk simak di bawah ini.

Cara Membuat Akun Mobile Legends Baru

Time needed: 10 minutes.

Jika kamu ingin membuat akun Mobile Legends baru, hal pertama yang punya adalah alamat email dan gamenya sendiri. Ayo ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Buka Game

    Tentu saja kamu harus membuka gamenya terlebih dulu. Tunggu loading screen hingga masuk ke halaman utama.
    Home Mobile Legends

  2. Buka Menu Profil

    Setelah halaman utama dari Mobile Legends kamu terbuka. Kamu harus masuk ke menu profil terlebih dulu. Karena tab pembuatan akun ada di dalam menu profil tersebut.
    Profil Mobile Legends

  3. Buka Tab Account

    Saat di menu profil, kamu harus memilih tab account atau akun. Pilihan tersedia di tab paling bawah di sebelah kini. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnnya.
    Account Mobile Legends

  4. Pilih Akun

    Dalam menu account, kamu bisa memilih jenis akun yang ingin kamu gunakan. Tersedia empat jenis mulai dari akun Moonton, Facebook, Google Play Games dan VK. Tapi di sini kami menyarankan kamu untuk menggunakan akun Moonton saja, karena biar lebih mudah untuk digonta-ganti akun.
    Buat Akun Baru Mobile Legends 1

  5. Daftar Akun

    Kemudian, kamu akan diminta untuk mendaftarkan akun. Isilah form yang telah disediakan seperti email dan password. Passwordnya sendiri harus dibuat dengan kombinasi huruf besar dan kecil, serta angka terdiri dari 6 digit karakter. Setelah itu jangan lupa centang kalau kamu menyetujui semua peraturan Moonton. Lalu, klik Submit untuk membuat akun Mobile Legends.
    Buat Akun Baru Mobile Legends 2

  6. Email Konfirmasi

    Beberapa saat kemudian, kamu akan mendapatkan email konfirmasi pembuatan akun. Buka email tersebut, lalu klik tombol Activate Now.
    Email Konfirmasi Akun Mobile Legends

  7. Akun Mobile Legends Selesai

    Terakhir, kamu akan dialihkan ke website Moonton dan bakal ada konfirmasi bahwa email kamu sudah dibuat menjadi akun game Moonton.
    Akun Mobile Legends Dibuat


Apakah Tutorial Ini Berguna?

Nah, itulah cara membuat akun Mobile Legends baru. Buat kamu yang sudah main lama tapi skin itu-itu aja, coba deh cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends.

Dafunda Game akan terus membagikan tips dan tutorial terbaru. Jadi pastikan kamu kembali lagi ya.

Bagikan jika kamu suka