Cara Membuat Logo Squad Free Fire Keren Tanpa Aplikasi

in , , , ,
Cara Membuat Logo Squad Free Fire
Cara Membuat Logo Squad Free Fire | Dafunda

Dalam bermain Free Fire, tentu kamu memiliki squad atau klan yang berisi teman-teman yang biasa mabar dengan kamu. Untuk sebuah squad, tentu saja sangat diperlukan logo yang menggambarkan identitas mereka. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin membuat logo squad Free Fire keren dengan mudah.

Nah, jika kamu tidak ingin logo yang sudah banyak dibagikan di Internet, ternyata kamu bisa membuatnya sendiri loh. Kali ini, kami akan memberikan tutorial cara membuat logo squad tanpa perlu jago aplikasi editing gambar. Kamu penasaran? Langsung saja cek di bawah ini.

Cara Membuat Logo Squad Free Fire

Time needed: 15 minutes.

Pada tutorial kali ini, kamu tidak perlu repot-repot belajar desain atau menggunakan aplikasi pengolah gambar seperti Photoshop atau Illustrator. Buat kamu yang penasaran, inilah langkah-langkah membuat logo squad Free Fire keren.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Dapatkan Token Trumpet Free Fire (FF)
  1. Buka Placeit

    Pertama, kamu harus membuka situs penyedia layanan pembuat logo bernama Placeit. Untuk mengakses situs tersebut, kamu bisa mengklik link berikut ini.
    Buka Placeit Logo Mobile Legends

  2. Masukkan Nama Team

    Setelah membuka link yang kami berikan tadi, kamu bisa memasukkan nama tim yang kamu miliki. Lalu, pilih kategori logo yang ingin dibuat, kali ini kita pilih Free Fire. Lalu, klik apply dan tunggu beberapa saat hingga situs memproses.
    Masukkan Nama Tim Ff

  3. Pilih Contoh Logo

    Kemudian, kamu bisa melihat banyak template logo yang bakal diberikan. Kamu bisa memilihnya untuk digunakan langsung atau mengubah warna sesuai dengan selera kamu.
    Pilih Warna Logo Tim Ff

  4. Simpan Logo

    Terakhir, kamu hanya perlu menyimpan logo yang kamu inginkan tadi. Perlu diketahui, bahwa gambar yang dibagikan memiliki kualitas tinggi, tapi terdapat watermark penyedia layanan ini.
    Simpan Logo Ff

Kustomasi Lebih Lanjut

Edit Logo Squad Free Fire
Edit Logo Squad Free Fire | Dafunda

Bagi kamu yang tidak puas dengan logo template yang diberikan juga bisa melakukan kustomasi lebih lanjut. Kamu akan masuk ke halaman editor. Di kustomasi lanjutan ini, kamu bisa mengubah jenis font, nama, gambar logo, hingga menambahkan backgroud. Tampilan halaman tersebut bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Jika kamu ingin mendapatkan logo dengan kualitas yang bagus, kamu harus melakukan pembelian atau berlangganan layanan Place it.


Nah, itulah cara membuat logo squad Free Fire keren tanpa aplikasi. Buat kamu yang belum memiliki nama squad, mungkin bisa lihat rekomendasi dari kami lewat tombol di bawah ini.

Buat kamu yang ingin mendapatkan tips, tutorial dan berita lainnya, kamu bisa mengecek di Dafunda Game. Jangan lupa komen dan share ya.