AndroidGameiOSMobileTips

Cara Membuat Nama Idol Kpop di Plat Nomor Ojol The Game

Begini cara membuat nama Idol Kpop di plat nomor Ojol The Game. Penasaran bukan? Langsung cek lengkapnya disini.

Pengguna Ojol The Game telah menunjukkan tingkat kreativitas yang meningkat setiap hari. Pasalnya fitur untuk menciptakan nama pada plat nomor motor dalam permainan tersebut kini banyak diisi dengan nama-nama Idol kpop. Dalam artikel ini, Dafunda akan berbagi tips tentang cara membuat nama idol kpop di plat nomor Ojol The Game.

Ojol The Game adalah sebuah permainan video yang mengisahkan kehidupan para pengendara ojek online atau ojol. Tujuan dari permainan ini adalah memberikan pengalaman yang menarik bagi pemain dalam menjalankan profesi sebagai pengendara ojol. Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai pengendara ojol yang harus menyelesaikan tugas mengantar penumpang ke tujuan dengan cepat dan aman.

BACA JUGA:

Cara Mengedit Nama di Plat Nomor Ojol The Game

Beberapa nama Idol Kpop saat ini digunakan sebagai nama plat nomor pada motor pengemudi ojol. Contohnya adalah J 43 M1N untuk Na Jaemin NCT, S 3HU N untuk Oh Sehun EXO, T4 EHY UNG untuk V BTS alias Kim Tae Hyung, dan masih banyak lagi.

Cara-mengedit-nama-di-plat-nomor-ojol-the-game
Cara-mengedit-nama-di-plat-nomor-ojol-the-game | CodeXplore

Banyak gamer yang saat ini memamerkan plat nomer dengan menggunakan filter yang telah disediakan di media sosial. Trend ini kemudian menjadi viral dan mendapatkan banyak respons dari netizen.

Selain menampilkan plat nomer motor dengan nama-nama idol Kpop, player juga bisa membuat nama pacar hingga binatang peliharaan. Selain itu para Gamer juga bisa berbagai modifikasi motor ojol kesayangan mereka.

Untuk dapat melakukan modifikasi pada motor, para pemain harus mengumpulkan sejumlah uang terlebih dahulu. Salah satu cara untuk mendapatkan uang yang cukup adalah dengan mengambil banyak orderan.

Berikut Cara Membuat Nama Idol Kpop di Plat Nomor Ojol The Game:

Untuk membuat atau mengubah plat nomer motor ojol sesuai dengan preferensi pengguna, pengguna dapat menggunakan cara berikut:

  • pertama pilih menu Inventory dan klik motor.
  • Kemudian isikan nama yang diinginkan.

Fitur ini tidak memerlukan biaya tambahan seperti modifikasi lainnya, karena pengubahan plat nomer ini gratis.


Demikianlah tips cara membuat nama idol kpop di plat nomor Ojol The Game.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks