Cara Mendapatkan Musuh yang Seimbang di Mobile Legends

in , , , ,
Mobile Legends
Mobile Legends | Moonton

Cara mendapatkan musuh yang seimbang di Mobile Legends adalah sebuah cara yang digunakan untuk mencari lawan yang dari sisi skill dan kemampuan masih sama dengan kita. Tak sedikit dari pemain yang memiliki skill dibawah rata-rata harus bertemu dengan pemain Pro yang membuatnya sering kalah.

Hal ini tentunya membuat para pemain yang mengalami hal tersebut sedikit kecewa dengan sistem matchmaking yang dibuat Moonton. Namun, sebenarnya ada beberapa cara agar terhindar dari pemain Pro di Mobile Legends. Mau tahu apa saja tips-tipsnya? Makanya simak pembahasan ini sampai habis ya.

Cara Mendapatkan Musuh yang Seimbang di Mobile Legends

1. Main di Jam Tertentu

Cara Mendapatkan Musuh Yang Seimbang Di Mobile Legends 1
Main ML di Jam Tertentu | Liputan6

Tips yang pertama adalah dengan bermain Mobile Legends di jam-jam tertentu. Ini akan sangat membantu kamu terhindar dari para pemain pro yang biasanya bermain pada dini hari.

JANGAN LEWATKAN •
Bersama Geng Kapak, Nimo TV Hadirkan GPX Cup Tournament 2021

Waktu untuk bermain Mobile Legends agar bertemu lawan seimbang adalah pada saat siang hari sampai malam hari. Pada waktu tersebut, kebanyakan pemain pemula bermain Mobile Legends, sehingga kamu akan bertemu dengan lawan yang mudah saat bermain.

2. Suruh Teman Kamu Dengan Rank Rendah Jadi Room Master

Cara Mendapatkan Musuh Yang Seimbang Di Mobile Legends
Suruh Teman Jadi Room Master | Pinterest

Cara Mendapatkan Musuh yang Seimbang di Mobile Legend selanjutnya adalah dengan menjadikan teman dengan rank rendah untuk jadi rooom master. Biasanya Moonton akan menyesuaikan musuh bermain kita sesuai dengan rank yang dimiliki oleh Room Master.

Yang berarti semakin rendah rank Room Master, maka semakin rendah pula rank musuh yang akan kita temui. Cara ini sudah terbukti dan banyak digunakan oleh pemain lainnya saat melakukan permainan.

3. Gunakan VPN Saat Main

Gunakan Vpn
Gunakan VPN | Pinterest

Pasti semua orang telah tahu dengan apa yang namanya VPN. VPN (Virtual Private Network) berfsungi untuk merubah jaringan internet yang semula publik menjadi private network (internet lokal). Dengan ini juga kamu bisa mengakses server internet negara lain di luar Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Mobile Legends (ML) April 2021, Buruan Klaim!

Jadi cara mendapatkan musuh yang seimbang di Mobile Legends adalah dengan menggunakan VPN saat main. Hal yang perlu kamu perhatikan bahwa kamu perlu tahu negara mana saja yang memiliki tingkat kemampuan pemain ML yang kurang bagus.

4. Ganti Negara

Ganti Negara
Ganti Negara | Pinterest

Tips terakhir dari kami untuk mendapatkan lawan seimbang di Mobile Legends adalah dengan mengganti negara identitas. Kamu dapat menggantinya dengan negara yang jarang memiliki pro player Mobile Legends di dalamnya. Sehingga nantinya kamu akan bertemu dengan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Nah, itulah tadi cara untuk mendapatkan musuh yang seimbang di Mobile Legends. Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan Tips Mobile Legends lainnya dari kami.