AndroidBerita GameGameiOSMobile

Cara Mengatasi Ping Tinggi Ketika Main Honor of Kings (HOK)

Cara mengatasi ping tinggi saat bermain Honor of Kings bisa menjadi sebuah tantangan yang menjengkelkan bagi para pemain.

Cara mengatasi ping tinggi saat main Honor of Kings bisa menjadi sebuah tantangan yang menjengkelkan bagi para pemain. Mengingat Honor of Kings adalah game baru yang semakin populer, Dafunda Game ingin berbagi beberapa tips untuk mengatasi masalah ini.

Sama seperti halnya dengan banyak game online, masalah ping tinggi seringkali mengganggu pengalaman bermain. Ping tinggi dapat menyebabkan lag, delay, dan bahkan terputusnya koneksi saat bermain Honor of Kings.

Cara Mengatasi Ping Tinggi Ketika Main Honor of Kings

Cara-mengatasi-ping-tinggi-main-honor-of-kings
Cara Mengatasi Ping Tinggi Ketika Main Honor of Kings | Level Infinite

Game Honor of Kings memiliki tampilan visual yang memukau, berbagai skin hero yang menarik, dan tentunya beragam pilihan hero yang dapat kalian pilih. Pastinya, game Moba Honor of Kings ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menghibur.

Namun, jika kita bandingkan dengan versi China King of Glory, terdapat beberapa perbedaan dalam game Honor of Kings, seperti UI, grafik, hero, dan beberapa fitur lainnya. Selain itu, game Honor of Kings memiliki ukuran file yang lebih besar daripada King Of Glory, sekitar 10GB lebih.

Berikut beberapa cara untuk mengatasi ping tinggi ketika sedang main Honor of Kings:

Pastikan Koneksi Internet Stabil

    Pertama, pastikan kalian menggunakan koneksi internet yang stabil. Jika kalian menggunakan koneksi Wi-Fi, pastikan router kalian berada dalam jangkauan yang baik dan tidak ada gangguan yang menghalangi sinyal.

    Jika memungkinkan, gunakan kabel Ethernet untuk menghubungkan perangkat kalian langsung ke router. Ini akan mengurangi potensi gangguan dan meningkatkan kecepatan koneksi internet kalian.

    Selain itu, pastikan juga tidak ada program lain yang menggunakan bandwidth internet kalian secara berlebihan. Tutup aplikasi atau program yang tidak diperlukan saat bermain Honor of Kings untuk memastikan koneksi internet Anda tersedia sepenuhnya untuk game.

    Set Up Kualitas Grafis Dalam Game

    Selanjutnya, periksa pengaturan game Honor of Kings. Buka pengaturan game dan pastikan pengaturan grafis dan juga resolusi kalian sesuai dengan kemampuan perangkat kalian. Mengurangi pengaturan grafis yang lebih tinggi dapat membantu mengurangi beban pada perangkat dan mengurangi ping.

    Selain itu, kalian juga dapat mencoba memilih server yang memiliki ping lebih rendah. Honor of Kings memiliki beberapa server yang tersebar di berbagai wilayah. Coba pilih server yang terletak lebih dekat dengan lokasi kalian untuk mengurangi jarak tempuh sinyal dan mengurangi ping.

    Hindari Bermain Sambil Nge-cas

    Cara selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah pastikan kalian bermain HoK tidak sambil nge-cas. Meskipun JP sekarang sudah canggih-canggih, nyata nya bermain game sambil nge-cas adalah jal yang salah.

    Hal ini bisa membuat HP memiliki temperatur yang panas dan hal ini membuat HP kalian akan terasa panas dan akan patah-patah. Oleh karena itu, pastikan batre kalian terisi penuh ketika ingin memainkan HoK agar selalu lancar jaya.

    Tutup Aplikasi Tak Terpakai

    Selain faktor jaringan, tingginya ping juga dapat disebabkan oleh banyaknya aplikasi yang masih terbuka dan belum tertutup di smartphone kalian. Hal ini dapat membagi-bagi jaringan karena aplikasi yang tetap berjalan.

    Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu sebelum memulai pertandingan. Supaya, ketika bermain, kamu akan mengalami kelancaran dan jauh dari kata lag.

    Dengan mengikuti beberapa tips di atas, kalian tentunya dapat mengatasi masalah ping tinggi saat bermain Honor of Kings. Nikmati pengalaman bermain yang lancar dan tanpa hambatan!


    Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mengatasi Ping Tinggi Ketika Main Honor of Kings. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Honor of Kings.

    Related Posts

    Load More Posts Loading...No more posts.