AndroidGameiOSMobileTips

Cara Mengatasi Stumble Guys Error dengan Mudah

Kamu ingin tahu cara mengatasi Stumble Guys Error? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui berbagai caranya!

Cara mengatasi Stumble Guys error sangat mudah untuk dilakukan. Namun, masih belum banyak orang yang mengetahuinya. Seperti yang sudah kita ketahui, Stumble Guys saat ini telah menjadi salah satu game online yang begitu digandrungi. Banyak sekali gamer android yang bermain game tersebut.

Karena sudah ramai, tentu berbagai masalah akan datang saat pemain bermain Stumble Guys. Salah satunya adalah game yang error, menyebabkan game yang keluar sendiri atau tidak bisa login ke dalam game.

BACA JUGA :

Tentunya, masalah tersebut cukup meresahkan para pemain. Tapi, tenang, di pembahasan kali ini, Dafunda Game, sudah memiliki beberapa cara untuk memperbaiki Stumble Guys yang mengalami error. Nah, mau tahu apa saja caranya? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

4 Cara Mengatasi Stumble Guys Error dengan Mudah

Berikut ini ada 4 cara yang bisa kalian coba untuk memperbaiki Stumble Guys yang error:

1. Hapus Data dan Cache

Cara Mengatasi Stumble Guys Error
Hapus Data dan Chache | Pinterest

Cara pertama yang paling simpel dan mudah untuk kalian lakukan adalah menghapus data atau cache di dalam game. Terkadang, cache dan data dari sebuah game yang menumpuk menjadi masalah tersendiri. Pasalnya, hal ini dapat mengakibatkan game error atau sering crash.

Jika kalian sudah menghapus data dan cache-nya, secara otomatis kejadian error tidak akan terulangi lagi. Seandainya masalah ini kembali terulang, kalian dapat menggunakan tips ini untuk mengatasi Stumble Guys yang error.

2. Cek Kestabilan Internet

Cara Mengatasi Stumble Guys Error 1
Cek Kestabilan Internet | Pinterest

Cara mengatasi Stumble Guys Error yang kedua adalah dengan mengecek kestabilan jaringan internet kalian. Bermain game online seperti Stumble Guys sangat mengandalkan kestabilan jaringan internet. Jika sudah tidak stabil, maka game akan sering error dan akan keluar sendiri secara otomatis.

Bila sinyal kalian kurang bagus, kalian dapat menggunakan WiFi atau membeli paket data yang terbaru. Nah, barulah jika sinyal internet kalian sudah stabil, kalian tak akan lagi mengalami error atau crash saat bermain.

3. Rutin Update

Cara Mengatasi Stumble Guys Error 2
Rutin Update | Kitka Games

Berikutnya cara mengatasi Stumble Guys error yang ketiga adalah dengan rutin meng-update versi game. Yap, biasanya para developer game sangat sering memberikan update terbaru mengenai game-game nya. Termasuk juga Kitka Games sebagai developer dari Stumble Guys.

Stumble Guys yang mengalami error sering kali dikarenakan pemain menggunakan versi game yang lama. Akhirnya, hal tersebutlah yang membuat saat bermain tidak bisa masuk atau mengalami error. Jadinya, kalian perlu mengecek di Play Store atau App Store apakah ada update terbaru atau tidak dari Stumble Guys.

4. Install Ulang

Whatsapp Image 2022 07 11 At 13.36.03
Install Ulang | Dafunda

Cara mengatasi Stumble Guys error yang terakhir adalah cara yang paling ekstrim. Kalian perlu menginstall ulang dari awal Stumble Guys. Namun, cara ini dapat kalian lakukan dengan catatan ketiga cara yang kami berikan sebelumnya tidak ada dampak sama sekali. Sebelumnya, kalian dapat menghapus game-nya terlebih dahulu.

Nah, setelah terhapus, silahkan pergi ke Play Store dan download ulang game-nya. Nantinya, setelah proses instalasi selesai, kalian dapat login kembali menggunakan akun kalian sebelumnya, baik menggunakan Google Play Game, Facebook, dan lain-lain. Cara ini sudah terbukti bekerja di berbagai banyak game untuk mengatasi error.


Itulah tadi pembahasan mengenai cara mengatasi Stumble Guys error. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Stumble Guys dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks