Begini Cara Mengetasi Free Fire yang Force Close Sendiri dengan Gampang!

in , ,
Begini cara mengatasi free fire force close dengan mudah

Melalui Seri Tulisan Dafunda Game Guide, kami akan coba menghadirkan solusi bagi kalian yang mengalami “Free Fire Force Close di Andoid” atau “Cara Mengatasi Free Fire yang Tertutup Sendiri”. Tutorial ini kami buat agar kalian bisa mengatasi masalah tersebut yang seri terjadi kepada pemain Free Fire di Indonesia.

Perlu kalian ketahui, Free Fire merupakan game Battle Royale yang begitu populer dan menjadi saingan dari PUBG Mobile. Hal itu tidak lepas dari spesifikasi game yang cukup merakyat di Indonesia. Berbeda dengan PUBG Mobile, game itu memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa dimainkan.

Jika kita berbicara mengenai game Free Fire, ada kalanya suatu masalah mendatangi kalian salah satunya Game Free Fire yang Force Close Sendiri. Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Begini Cara Mengatasi Game Free Fire yang Force Close Sendiri menurut Dafunda Game.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Menggunakan Attachment Free Fire Dengan Baik!

Beginilah Cara Mengatasi Free Fire yang Force Close Sendiri!

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Bagaimana Cara Mengatasi Free Fire yang Force Close Sendiri? Kalian hanya perlu mengikuti tutorial yang kami berikan dan selalu perhatikan setiap detil yang ada di langkah-langkah dibawah ini.

  1. Instal atau Update Ulang Game Free Fire Kamu

    Langkah awal yang perlu kalian lakukan adalah dengan meng-install ulang atau meng-update game Free Fire kamu di PlayStore.
    Cara Mengatasi Free Fire Yang Force Close (1)

  2. Hapus Cache di Smartphone Kalian

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah menghapus berbagai sampah atau Cache yang ada. Hal itu bertujuan untuk meringankan beban Smartphone kamu.
    Cara Mengatasi Free Fire Yang Force Close (5)

  3. Hapus Data Free Fire Kamu

    Langkah ketiga yang perlu kalian lakukan adalah dengan menghapus data dari game Free Fire kamu. Namun, jika kalian menghapus data game Free Fire kamu, maka akun mu akan hilang juga. Jadi backup dahulu akun kamu ditempat lain yah.
    Cara Mengatasi Free Fire Yang Force Close (4)

  4. Cek Jaringan di Smartphone Kamu

    Langkah ini mengharuskan kalian mengecek jaringan yang sedang kamu pakai. Jika jaringan yang kamu pakai lambat, usahakan untuk memakai Wifi.
    Cara Mengatasi Free Fire Yang Force Close (3)

  5. Restart Smartphone Kamu

    Langkah terakhir yang perlu kalian lakukan adalah dengan restart Smartphone yang kalian pakai. Hal ini dilakukan untuk menutup aplikasi yang telah kamu gunakan.
    Cara Mengatasi Free Fire Yang Force Close (2)

JANGAN LEWATKAN •
Kamu Pemain Barbar? Ini Tips Ampuh Barbar Tapi Booyah di Free Fire!

Nah Itulah Cara Mengatasi Free Fire yang Force Close dengan Mudah. Jika kalian mengikuti tutorial yang kami berikan diatas, maka masalah tersebut sudah bisa kalian atasi sendiri. Cek juga berbagai Tutorial Free Fire di website kami yah. Jadi selalu pantau Dafunda Game setiap saat.