Begini Cara Menggunakan Peta Harta Dengan Mudah di Free Fire!

in ,

Di Free Fire, ada yang namanya Loadout yang merupakan salah satu item yang dapat dibawa ke pertempuran. Item ini akan memberikan banyak sekali keuntungan untuk pemain yang menggunakannya.

Namun sayangnya, masih banyak pemain belum tahu cara menggunakan loadout tersebut. Salah satu item loadout, Peta Harta berfungsi memberikan lokasi tempat jatuh peti di peta.

Peti tersebut memberikan beberapa item yang kita butuhkan seperti senjata, amunisi, vest level 3 dan item penting lainnya. Bagi kamu yang belum mengetahui cara menggunakan loadout, berikut langkah-langkahnya!

Begini Cara Menggunakan Loadout di Free Fire


Pasang Item Loadout yang Kalian Inginkan

Cara menggunakan peta harta di free fire dengan mudah pakai

Pertama, kalian harus menentukan item loadout apa yang akan kalian gunakan dalam pertempuran. Kamu memiliki 2 slot yang dapat kamu gunakan, jika kamu memiliki peta harta, item tersebut akan aktif sendirinya tanpa perlu kamu atur.


Lokasi Peti Harta Muncul di Map

Cara menggunakan peta harta di free fire

Saat pertempuran dimulai, kamu dapat melihat lokasi peti harta yang ada di map. Peti harta diberikan tanda berwarna biru berbentuk peti, dan pemain juga akan mendapatkan petunjuk arah yang ada di atas karakter.


Temukan Peti dan Loot Item yang Tersedia

Cara menggunakan peta harta di free fire 1

Peti harta tersebut di hadirkan hanya khusus untukmu, pemain lain tidak akan dapat mengambil item yang ada di dalamnya walaupun kamu telah mati. Tetapi, peta harta tersebut berkurang dengan sedirinya saat kamu melakukan match, jadi jangan lupa untuk mengambilnya ya.


Nah, begitulah cara menggunakan peta harta dan mendapatkan peti item di dalam pertempuran Free Fire. Peta harta tersebut dapat kamu beli dengan menggunakan 15 diamond. Kunjungi Dafunda Game untuk info, tips dan tutorial lainnya tentang Free Fire.

Ayo mulai berdiksusi