Cari Kabar Tentang Cyberpunk 2077? Tunggu Hingga Juni Mendatang!

in ,
Cyberpunk 2077 Diskon
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 merupakan game yang sangat dinantikan perilisannya tahun ini. Sedianya rilis pada April ini, pengembang memilih untuk mengundurkan peluncuran game ke September depan. Penundaan ini bukan karena situasi pandemi yang terjadi saat ini melainkan karena game sedang dipercantik agar ekspektasi penggemar terpenuhi.

Dengan perilisan terhitung lima bulan lagi, tentu banyak penggemar yang ingin tahu lebih banyak konten yang ada dalam game ini. Tapi sepertinya, kita baru bisa mendapatkan lebih banyak kabar Cyberpunk 2077 pada Juni nanti. Mengapa?

Ada Pengumuman Besar

Seperti yang diungkapkan oleh perusahaan game terkemuka ini, berita besar untuk CP2077 akan hadir pada bulan Juni Mendatang. Tak seperti informasi yang hanya didapatkan secara sedikit ini. Studio akan memberikan pengumuman besar tentang game ini pada waktu yang telah ditentukan.

Melansir dari artikel IGN, acara pengganti untuk E3 2020 yang batal, Summer of Gaming akan menghadirkan beberapa developer game. Di antara developer tersebut, “CD Projekt Red akan menghadirkan Cyberpunk 2077 ke acara pada Juni.” Tapi belum diketahui format seperti apa yang bakal dihadirkan. Summer of Gaming sendiri akan memberi kesempatan agar publisher dapat memberikan presentasi, wawancara hingga gameplay.

Penggemar Sangat Ingin Melihat Gameplay

Gameplay Cyberpunk 2077 Baru
Gameplay Cyberpunk 2077 Baru | CD Projekt Red

Sudah pasti kamu juga ingin melihatnya juga bukan? Ya tentu saja kebanyakan penggemar sangat ingin melihat gameplay Cyberpunk 2077. Memang banyak penggemar yang membuat video gameplay baru dari Q&A yang dibagikan tahun lalu, tapi tentu mereka ingin video yang lebih panjang memperlihatkan area Night City, sistem looting dan NPC dalam game.

Salah satu yang membuat pemain tertarik adalah kabar tentang Cyberpunk 2077 yang akan menghadirkan konten dewasa. Penggemar mungkin berharap banyak kekerasan, bahasa kasar, dan nudity dari permainan. Hal itu tentu akan membuat Cyberpunk 2077 terasa lebih nyata.

Selain hal di atas, diharapkan juga CD Projekt Red mau memperlihatkan bagaimana sistem looting dari game ini. Dari penjelasan yang sudah dibagikan, pemain bisa banyak hal yang bisa ditemukan, diambil dan digunakan. Untuk NPC sendiri, Johnny Silverhard yang diperankan oleh Keanu Reeves menjadi yang paling menarik minat penggemar. Semoga saja semua yang diharapkan tersebut bisa hadir pada Juni dalam acara Summer of Gaming tersebut.


Bagaimana menurutmu tentang kabar besar yang bakal hadir untuk Cyberpunk 2077 ini? Semoga saja tidak ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi dan kita bisa melihatnya ya. Jangan lupa komen dan share artikel ini ya.