Catat! Besok GameStop Tambah Stok PS5, Jangan Sampai Kelewatan

in ,
Stok Ps5
Stok Ps5 | Twitter GameStop

PlayStation 5 memang sangat sulit untuk kita dapatkan saat ini, selain peminatnya banyak, produksi konsol yang satu ini juga tidak sebanyak permintaan. Pengembang juga sudah melakukan beberapa kali produksi untuk penggemar, hanya saja jumlah tersebut tetap belum mencukupi.

Kini salah satu penjual eceran yaitu GameStop mengumumkan akan memiliki stok PS5 terbaru mulai besok, 21 Januari. Penambahan stok terbaru dari GameStop ini mencakup ketiga konsol utama yaitu PlayStation 5, Xbox Series X, serta Nintendo Switch.

PS5 dan Xbox Series X telah terbukti populer sejak peluncuran kedua konsol tersebut pada November 2020. Microsoft Xbox Series X terlebih dahulu mencuri start rilis dari Sony, yaitu pada 10 November, sementara perangkat Sony rilis dua hari kemudian.

PS5 Mulai Sulit Didapatkan, GameStop Menambahkan Stok PS5 Terbaru

Stok Ps5 Gamestop
Stok Ps5 | Gamestop

Gamer yang ingin mendapatkan konsol baru mengalami kesulitan untuk mendapatkannya sejak rilis. Hal tersebut karena terlalu cepatnya terjual konsol yang satu ini, hal tersebut tentunya tidak mengherankan karena konsol yang satu ini memang sangat dinantikan.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Dia 19 Jersey Jika Aplikasi Mobile Menjadi Sebuah Tim Sepakbola

Sama halnya seperti pada Situs Target, PS5 habis dalam hitungan menit saja. Bagi kalian yang belum mendapatkan bagian dari konsol ini, ini menjadi salah satu kesempatan kalian untuk mendapatkannya.

Hal ini karena GameStop akan menjual stok terbaru dari Playstation 5 mulai besok. Sistem ini masih sama yaitu siapa cepat dia dapat. Maka dari itu kalian jangan sampai melewatkan kesempatan yang satu ini, tetap stand by karena bisa saja habis dalam hitungan menit juga seperti situs sebelah.

GameStop Bekerja Keras Untuk Mendapatkan Stok Konsol Terbaru Ini

Melalui akun Twitter resmi GameStop, mereka mengatakan sejumlah bundel PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch akan tersedia pada beberapa titik besok. Namun sayangnya tweet itu tidak menentukan waktu titik tersebut, tetapi mereka akan memberi tahu pemain segera setelah mereka melakukannya. Ini juga menyarankan pemain mengaktifkan notifikasi untuk berjaga-jaga.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan PlayStation 5 Bertemakan PS2 Dibatalkan!

Fitur notifikasi sepertinya sangat kalian perlukan saat ini. Terlambat beberapa detik saja mungkin sudah membuyarkan impian kalian mendapatkan konsol tersebut.

Maka dari itu, mulai besok sudah bisa terus mengecek situs dari GameStop agar tidak ketinggalan informasi dari penjualan konsol PS5. Mudah-mudahan masalah stok akan segera terselesaikan, dan semua gamer bisa memiliki konsol yang satu ini.