CDPR Ingin Cyberpunk 2077 Bisa Bertahan Bertahan Beberapa Tahun ke Depan

in ,
Cyberpunk 2077 2
Cyberpunk 2077 | Pinterest

Cyberpunk 2077 telah menjadi game yang sangat buruk peluncurannya pada akhir tahun 2020 lalu. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa Cyberpunk adalah game dengan pelirisan terburuk yang pernah ada. Namun, CD Projekt Red sendiri terus berharap bisa Cyberpunk 2077 dapat bertahan dalam beberapa tahun mendatang.

Mereka akan lebih fokus lagi untuk memberikan update dan perbaiki untuk para penggemar. Sehingga harapan tersebut dapat tetap terjaga dan tercapai di masa depan.

Tak Ingin Biarkan Cyberpunk 2077 Terbengkalai

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CDPR

CD Projekt Red belum lama ini mengatakan bahwa mereka sangat optimis bahwa Cyberpunk 2077 dapat bangkit dari semua keterpurukan. Dengan harapan penuh mereka bisa menjual Cyberpunk dalam beberapa tahun ke depan, sekaligus untuk menutupi kerugian yang selama ini mereka alami.

Sang President atau CEO dari CD Projekt Red, Adam Kicinski, baru-baru ini dalam wawancaranya bersama Reuters telah menyatakan bahwa mereka tak akan membuang Cyberpunk 2077 secara sia-sia. Menurutnya, itu bukan opsi yang tepat untuk saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menambah Kapasitas Inventory Game Cyberpunk 2077

Tercatat hingga kini Cyberpunk 2077 telah terjual lebih dari 13 juta kopi di seluruh dunia. Namun, belakangan statistik menunjukkan bahwa penjualan menurun, ini akibat dari adanya berbagai masalah yang masih terjadi di dalam game.

CD Projekt Red Hanya Berharap Pada Platfrom PC

Cyberpunk 2077 1
Cyberpunk 2077 | CD Projeck Red

Di Platfrom PC, Cyberpunk 2077 memiliki performa yang cukup baik. Sehingga mereka saat ini sangat berharap dan tergantung pada platform tersebut. Tetapi, pada dasarnya tetap saja, kontroversi yang terjadi pada Desember tahun 2020 sangat melekat bagi para gamer.

Penjualan Cyberpunk 2077 untuk konsol sudah tidak dapat diharapkan lagi. Pasalnya masalah utama terletak disini. Ya, pada Desember tahun lalu, banyak bug dan glitch yang terjadi di berbagai platform konsol utamanya adalah PlayStation 4. Bahkan, Sony sampai mencabut Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store.

Di Xbox sendiri, Cyberpunk 2077 kini masih dapat dimainkan dan dibeli melalui Microsoft Store. Microsoft juga masih menyediakan opsi refund bagi siapa saja yang merasa dirugikan dari game ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Mod Terbaik Cyberpunk 2077 Dan Cara Mendapatkannya

Kalau menurut kamu, apakah Cyberpunk 2077 bisa bertahan dalam beberapa tahun ke depan? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.