Kabar Baik, Cerita The Last of Us 3 Sudah Mulai Digarap

in ,
The Last Of Us 3
The Last of Us | Pinterest

Serial The Last of Us menjadi seri game yang paling populer di masa ini. Bagaimana tidak, dalam ajang The Games Awards 2020 mereka tampil sebagai game terbaik sepanjang tahun lalu dengan The Last of Us Part II. Kini, para penggemar sendiri sudah sangat menantikan kelanjutan dari seri sebelumnya.

Nah, belum lama ini tersiar kabar bahwa cerita dari The Last of Us 3 sudah mulai digarap oleh kreatornya. Bagaimana informasi selengkapnya? Yuk simak pembahasan berikut ini.

Cerita The Last of Us 3 Sudah Mulai Digarap

The Last Of Us Part Ii
The Last of Us | Naughty Dog

Creative Director The Last of Us berbicara dalam acara podcast Script Apart baru-baru ini menerangkan rencana ke depan dari seri The Last of Us Part II. Sesuai banyak prediksi dan rumor yang telah beredar, ia memang ingin menggarap sekuel ketiga atau kelanjutan cerita franchise ini.

JANGAN LEWATKAN •
Naughty Dog Bakal Bagi Gameplay Baru The Last of Us Part II

Neil sendiri mengonfirmasi lebih lanjut bahwa kini ia sudah menyelesaikan kerangka cerita dari The Last of Us 3. Menurutnya kisah dari seri yang ketiga ini akan mengkesplorasi lebih dalam cerita pasca The Last of Us Part II. Selain itu, ia akan tetap mengemas The Last os Us 3 ini dengan unsur emosi yang sama dengan sekuel kedua.

Tentu, ini adalah kabar yang sangat bagus untuk para penggemarnya. Pasalnya, penggemar sendiri sudah sangat menantikan bagaimana kelanjutan dari The Last of Us Part II ini.

Masih Terkendala Produksi

The Last Of Us Featured 1
The Last Of Us | Naughty Dog

Walaupun saat ini kerangka cerita sudah mulai disusun dan selesai dibuat. Namun, Neil sendiri tidak bisa memproses The Last of Us 3 ini dalam waktu dekat. Lantaran ia bersama timnya masih terkendala produksi dan pengerjaan game. Tetapi, ia sangat berharap bahwa proyek ini dapat direalisasikan di masa depan.

JANGAN LEWATKAN •
Penggemar Game Horor? Kamu Pasti Tidak Suka dengan 10 Adegan Paling Sadis Ini!

Namun, kabar baiknya adalah saat ini Naughty Dog kemungkinan tengah mengerjakan remake dari seri pertama The Last os Us untuk PS5. Hal ini diketahui dari laporan Blomberg yang mengatakan bahwa SIE Bend Studio selaku pengembang pertama seri tersebut siap membantu Naughty Dog untuk mengerjakan The Last of Us Part I.

SIE Bend Studio sendiri sengaja beralih ingin mengerjakan proyek remake The Last of Us Part I ini lantaran proyek Days Gone 2 mereka ditolak oleh Sony. Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.