COD Mobile Raih Rekor Baru, Catatkan Waktu 1 Miliar Jam Permainan

in , , ,
COD Mobile Raih Rekor Baru
COD Mobile Raih Rekor Baru | Activision

Call of Duty merupakan seri franchise milik Activision yang sudah sejak lama terkenal sebagai game pelopor first-person-shooter. Banyak sekali seri yang telah keluar dari Call of Duty pada banyak platform. Salah satunya adalah COD Mobile yang rilis untuk platform mobile, dan ternyata game tersebut kembali raih rekor baru.

Ya, mereka telah berhasil catatkan waktu 1 miliar jam dari para pemainnya. Lantas rekor baru apa lagi yang dicapai oleh COD Mobile? Biar tidak penasaran, mari kita bahas semuanya.

COD Mobile Raih Rekor Baru

Raihan Rekor Baru Cod Mobile
Raihan Rekor Baru COD Mobile | Appannie.com

COD Mobile sudah resmi rilis sejak tahun lalu, tepatnya bulan Oktober tahun 2019. Game ini hadir dengan banyak variasi permainan, seperti Battle Royale dan Multiplayers. Semenjak hadir untuk platform Mobile, telah banyak prestasi dan capaian yang COD Mobile raih.

Nah, tepat pada ulang tahunnya sekarang COD Mobile raih rekor baru. Mereka telah berhasil mendapatkan waktu 1 miliar jam permainan dari para pemainnya hanya dalam waktu satu bulan saja. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa mengingat game ini tergolong muda sebagai game Mobile.

JANGAN LEWATKAN •
Settingan Sensitivitas Gyroscope Call Of Duty: Mobile Untuk Mode Multiplayer!

Selain itu, rekor lainnya lainnya yang telah COD MObile capai adalah total angka download yang sudah sampai 100 juta. Selain COD Mobile, Pokemon GO juga meraih angka 100 juta download, namun yang menjadi spesial adalah raihan COD mobile ini lebih cepat dari Pokemon GO.

Bahkan, game-game populer lainnya seperti PUBG Mobile dan Fortnite juga kalah cepat dari COD Mobile dalam mencapai angka 100 juta download.

Rekomendasi VPN Untuk Bermain COD Mobile

Call Of Duty Mobile
Call Of Duty Mobile | Activision

Selain kabar mengenai COD Mobile yang meraih rekor baru. Kamu juga mempunyai rekomendasi aplikasi VPN untuk bermain COD Mobile. Kenapa harus memakai VPN? Karena dengan memakai VPN, kamu dapat bermain pada server negara luar. Dan akan banyak bertemu player baru dari negara luar.

Tidak hanya itu, dengan memakai VPN kualitas jaringan internet semakin stabil. Ini adalah solusi yang bagus bagi kamu yang kadang bermain COD Mobile terkendala jaringan yang lag. Nah, kamu dapat membaca semua aplikasi VPN yang kami rekomendasikan untuk bermain COD Mobile melalui tautan berikut ini:

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Detail Game Black Ops 4 Battle Royale Zombie Bocor

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai raihan rekor baru COD Mobile ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game!