Respect, Codemasters Berikan Himbauan #dirumahaja Melalui Game Dirt Rally 2.0

in ,
Codemasters Berikan Himbauan #dirumahaja Melalui Game Dirt Rally 2.0
Dirt Rally 2.0 | Codemasters

Polemik mengenai wabah Corona atau Covid-19 semakin hari kian terus berkembang. Hal ini membuat beberapa perusahaan atau para penggiat dunia game memberikan hal yang bermanfaat semampunya.

Selain mereka yang memberikan hal bermanfaat, ada baiknya kita juga mematuhi seluruh aturan yang dikeluarkan oleh WHO untuk menjaga mereka tetap aman dan sehat selama pandemi ini.

Namun ada satu hal yang menarik, salah satu publisher game racing ternama yakni Codemasters, berinisiatif untuk menghimbau para gamers maupun penggemarnya untuk tetap berada di rumah dengan memberi sebuah pesan in-game melalui game mereka yakni Dirt Rally 2.0.

Memunculkan Banner ‘Stay Home, Save Lives’

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Codemasters membagikan cuitan tentang rasa bangga mereka karena bisa memberikan sedikit himbauan bagi para gemers maupun penggemarnya dengan hal yang unik.

“Bangga untuk menjadi bagian dari #StayHomeSaveLives untuk melawan virus corona,”

tulis akun Twitter Codemasters.

Dari postingan tersebut, nantinya para pemain Dirt Rally 2.0 bisa menemukan sebuah banner di garis start yang bertuliskan ‘Stay Home, Save Lives’ atau berarti ‘Tetap di rumah, selamatkan kehidupan’.

JANGAN LEWATKAN •
Bioskop di Amerika Serikat Akan Kembali Dibuka Minggu Depan

Dengan menghadirkan himbauan yang unik tersebut, Codemasters langsung mendapat pujian positif dara para gamer maupun para penggemar. Mereka juga berharap hal serupa juga bisa diikuti oleh para pengembang game lainnya.

Total Jumlah Korban Covid-19 Di Seluruh Dunia

Mari Lawan Corona
Mari Lawan Corona | Image/Google

Sedikit informasi untuk kalian, hingga berita ini ditulis. Jumlah kasus positif Covid-19 yang disebabkan infeksi virus corona sendiri terus bertambah dari hari ke hari.

Hingga saat ini, terdapat 209 negara dan wilayah di seluruh dunia yang telah melaporkan Covid-19. Ini artinya, ada satu negara baru yang mengonfirmasi kasus baru Covid-19 di negaranya.

Selain itu, Covid-19 juga menyebar di dua transportasi angkut Internasional, yaitu Diamond Princess yang bersandar di Yokohama, Jepang dan Kapal pesiar MS Zaandam Holland America.

Untuk korban sendiri, hingga pada Senin (6/4/2020) sore, jumlah terkonfirmasi kasus Covid-19 di dunia adalah 1.282.041 kasus. Namun, jumlah pasien kasus corona di dunia, hingga Selasa (7/4/2020) pukul 11.03 WIB mencapai 1.347.235 kasus. Tentunya hal ini terjadi peningkatan kasus.

JANGAN LEWATKAN •
Codemasters Pastikan DIRT 5 Hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X!

Dari 1.347.235 orang yang positif terinfeksi Covid-19 pagi Selasa (7/4/2020) pukul 11.03 WIB , 74.767 di antaranya meninggal dunia dan 286.234 telah dinyatakan sembuh dari virus yang mematikan ini.

Mengingat dengan semakin bertambahnya jumlah korban dari virus ini, tentunya kita selalu harus tetap waspada dan mengikuti semua ketentuan yang ada. Oleh sebab itu, mari kita tetap #dirumahaja untuk memutuskan rantau penyebaran virus ini.

Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan berita update seputar dunia game yang tentunya sangat sayang untuk kalian lewatkan.