Codemasters Dan Feral Interactive Hadirkan Game Grid Autosport Untuk Platform Mobile

in ,
Codemasters Dan Feral Interactive Hadirkan Game Grid Autosport Untuk Platform Mobile

Kalian tahu GRID ? Jika kalian salah satu pengguna PC atau konsol tentu sudah tidak asing lagi dengan game buatan Codemastrs ini. GRID sendiri adalah salah satu seri game racing yang cukup terkenal baik di PC maupun konsol.

Menjalin kerjasama dengan Feral Interactive, Codemasters diketahui baru saja resmi meluncurkan game racing barunya yang berjudul GRID Autosport untuk platform mobile. Ya, game racing AAA tersebut kini dapat dimainkan di smartphone kalian.

Bakal Hadir Dengan Kualitas Setara Versi Konsol

Sedikit informasi, nantinya GRID autosport akan menghadirkan grafis yang bisa dikatakan 90% sama dengan yang ditampilkan di konsol maupun PC. Bisa dikatakan GRID Autosport nantinya akan menjadi game racing dengan grafis paling bagus saat ini.

Selain bakal menawarkan grafis yang hampir setara dengan versi konsol dan PC-nya, Feral Interactive juga bakal menghadirkan banyak jenis mobil yang tersedia dan bisa dimainkan oleh pemain. Ditambah lagi nantinya pihak Feral Interactive juga akan menghadirkan update mobil baru ke depannya.

GRID Autosport memulai debutnya di iOS pada tahun 2017. Butuh dua tahun hingga akhirnya game kesembilan dari seri TOCA ini tiba di Android.

Membutuhkan Spesifikasi Smartphone High End

Bagi kalian yang penasaran untuk memainkan GRID Autosport Mobile, diperlukan perangkat yang menjalankan Android 9.0 Pie dan lebih tinggi. Game ini sudah kompatibel dengan semua ponsel flagships terbaru dari Google, HTC, Huawei, Motorola, Samsung, LG, dan Nokia.

Selain itu, pihak Feral Interactive sendiri menganjurkan pemain untuk memainkan game tersebut dengan smartphone minimal seperti Galaxy S8, Pocophone F1, dan Google Pixel 2.

Grafis GRID Autosport2
Feral Interactive

Jika kalian tidak memiliki ponsel canggih yang disebutkan seperti yang diatas dan sudah menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0, kalian masih bisa membeli gamenya.

Tetapi kalian tidak dapat memainkannya secara resmi. Perangkat yang tidak mampu menjalankan game ini akan otomatis terblokir di Google Play Store.

Menurut informasi yang beredar, GRID Autosport memiliki fitur kontrol terbaik di kelasnya, dan memungkinkan pemain untuk menggunakan layar mereka sebagai roda kemudi serta antarmuka layar sentuh untuk mengontrol kecepatan mereka.

Selain harus menggunakan perangkat smartphone ya mumpuni, GRID Autosport juga tidak gratis. Game ini diketahui dibanderol dengan harga cukup tinggi yaitu seharga Rp189.000 di Google Play Store. Namun harga tersebut terbilang cukup wajar untuk sebuah game racing AAA.

Tinggalkan Balasan