Garena Call of Duty: Mobile Raih 3 Penghargaan Di Anjang Google Play User’s Choice Game of 2019

in , , ,
Garena Call Of Duty Mobile Raih 3 Penghargaan Di Anjang Google Play User’s Choice Game Of 2019

Salah satu game FPS terbaru andalan Garena yakni Call of Duty: Mobile diketahui baru saja mendapatkan penghargaan di ajang Google Play User’s Choice Game of 2019. Seperti yang kita ketahui, penghargaan ini di dapat di usia game yang terbilang masih seumur jagung yakni 2 bulan.

Dengan penghargaan ini, tentunya Garena sebagai publisher dari Call of Duty: Mobile patut berbangga dengan terpilihnya game mereka di ajang Google Play User’s Choice Game of 2019. Yang lebih hebatnya lagi, Call of Duty: Mobile sukses meraih 3 penghargaan sekaligus.

Melalui sistem voting, para pengguna Google Play di seluruh Indonesia memilih Call of Duty: Mobile – Garena sebagai game paling favorit mengalahkan game-game lainnya di Indonesia. 

Adapun penghargaan yang diterima Call of Duty: Mobile terdiri dari Google Play User’s Choice Game of 2019Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.

Apa Itu Google Play Award?

Seperti yang kita ketahui bersama, Google Play merupakan platform berbasis Android yang menyediakan fitur untuk men-download berbagai aplikasi yang terdaftar di dalamnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Top Up Call of Duty Mobile di Unipin

Adapun Google Play Awards sendiri adalah ajang penghargaan dan apresiasi untuk aplikasi-aplikasi terbaik di Google Play Store setiap tahunnya yang dipilih oleh semua pengguna Google Play di seluruh Indonesia dengan sistem vote.

Sebagai rasa terima kasih atas dukungan gamers Indonesia, Garena Indonesia memberikan hadiah in-game berupa 500 Purple XP dan 1 Daily Crate yang dapat di claim langsung dari mailbox masing-masing gamers.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Garena Sukses Tunjukkan Eksistensinya

Dengan terpilihnya sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019, Garena berhasil menerima penghargaan dari Google Play selama tiga tahun berturut-turut, mengikuti berbagai penghargaan seperti Google Play User’s Choice Game of 2018, dan Google Play Most Popular Game of 2017.

Selain itu, game Garena lainnya juga berhasil menerima penghargaan tahun ini sebagai salah satu Google Play Best Casual Games of 2019. Prestasi ini semakin membuktikan Garena sebagai publisher game terbaik di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Controller Untuk Call of Duty: Mobile Mendapatkan Tanggal Rilis!

Yang lebih membanggakan adalah berkat kerjasamanya dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, popularitas Call of Duty: Mobile – Garena tidak main-main karena berhasil meraih 10 juta download di Google Playstore di seluruh Asia Tenggara semenjak dirilis pada bulan Oktober lalu.

Edmundo Swidoyono selaku produser dari Call of Duty: Mobile – Garena mengungkapkan, Game Call of Duty: Mobile – Garena menampilkan grafik berkualitas tinggi, dan berbagai macam mode game, namun tetap dengan performa game yang lancar. 

“Hal ini yang menurut saya menjadi alasan kenapa Call of Duty: Mobile – Garena cepat populer di Indonesia. Tiga penghargaan sekaligus dari Google Play menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pemain Indonesia.” ujar Edmundo Swidoyono. 

Sedikit informasi, Garena sendiri merupakan perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. 

JANGAN LEWATKAN •
Rayakan Ulang Tahun Ketiga Point Blank Dengan Hadiah Berlimpah!

Dimulai sejaki tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. 

Di Indonesia sendiri Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS FIFA Online 3, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Returns, Speed Drifter, dan Call of Duty: Mobile – Garena.

Bagikan jika kamu suka