Tips Agar Menang Mudah Di Mode Domination Call Of Duty Mobile!

in ,
Tips Agar Menang Mudah Di Mode Domination Call Of Duty Mobile!

Game Call of Duty: Mobile saat ini memang tengah buming dan sangat diganderungi oleh para gamer di Indonesia. Hal ini wajar saja, pasalnya game besutan Activision ini memberikan pengalaman yang hampir serupa dengan versi PC-nya.

Selain itu, beragam mode juga membuat para gamer tidak merasa cepat bosan untuk memainkan game tersebut. Nah, salah satu mode yang cukup sulit untuk dimenangkan di CODM ialah Mode Domination. Mode ini menjadi mode yang sangat sulit untuk dimenangkan oleh sebagian player.

Namun jangan khawatir, karena kali ini Dafunda Game akan memberikan kalian beberapa tips untuk memenangkan mode tersebut dengan mudah. Lantas, apa saja tips-nya? berikut ulasannya untuk kalian.

Tips Menang Mudah Di Mode Domination Call Of Duty Mobile


1. Jangan Fokus untuk Melakukan Kill

Jangan Fokus Untuk Melakukan Kill (tips menang Mode Dominatio CODM)

Dalam mode Domination, kill tidaklah berpengaruh terhadap penambahan point untuk tim kalian. Pasalnya, mode Domination mengharuskan kalian untuk merebut lokasi yang telah ditentukan.

Jadi hal yang terbaik adalah kalian harus tetap fokus untuk bisa merebut posisi yang telah ditentunkan dengan strategi yang tentunya harus matang. Setelah itu gunakan skill-skill yang sudah kalian pelajari.


2. Menentukan Loadout Yang Tepat

Menentukan Loadout Yang Tepat

Selain fokus merebut lokasi, loadout yang tepat juga akan berpengaruh terhadap alur permainan nantinya. Menurut pengalaman beberapa orang, loadout yang tepat ketika bermain Mode Domination di Call of Duty: Mobile adalah seperti berikut:

  • Scorestreak : UAV, Counter UAV, dan Sentry Gun (Level 38)
  • Weapon: SMG, Assault Riffle, dan LMG
  • Operator Skill: Transform Shield
  • Extra Weapon: Frag Grenade, Smoke, Trip Mine
JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Redeem Code Call of Duty Mobile

3. Rebut Target B Terlebih Dahulu

Rebut Target B Terlebih Dahulu

Tips berikutnya yaitu dengan langsung menuju lokasi atau target B. Pasalnya, jika telah mengamankan Site B, maka poin yang didapatkan cukup besar.

Target B adalah target yang berada di tengah-tengah map. Supaya bisa menang dengan cepat, kalian jangan pernah ragu untuk mengambil target B supaya tim memiliki poin yang lebih unggul dari musuh.

Jika ada kesempatan, kalian juga jangan takut untuk mengambil target C yang berada di markas musuh agar musuh tidak bisa mendapatkan poin.

Untuk melakukan tips ini, pastikan ada satu teman kalian yang mengamankan site di dekat Respawn Base. Sedangkan empat orang lainnya bisa langsung menuju ke B dan mengamankan lokasi tersebut.


4. Gunakan Perk yang Tepat

Gunakan Perk Yang Tepat (tips menang Mode Dominatio CODM)

Selain membawa senjata yang tepat, penggunaan perk yang sesuai dan tepat membuat chance kemenangan menjadi lebih besar. Pasalnya, perk merupakan sebuah fitur yang membuat status karakter kita bertambah.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Cheat Call of Duty Mobile Wallhack No Recoil Anti Banned Terbaru 2020

Mengenai penggunaannya, berikut Perk yang tepat untuk dibawa ketika bermain di Mode Domination:

  1. Lightweight
  2. Skulker
  3. Hard Wired
  4. Toughness
  5. Tactical Mask
  6. Demo Expert

Perk di atas bisa kalian rangkai sesuai dengan apa yang kalian inginkan.


Nah itulah tadi sedikit tips yang bisa Dafunda Game berikat. Apakah kalian sudah mencoba tips di atas, kuy berikan komentar kalian mengenai hal tersebut di kolom komentar ya gais.