AOV Berkolaborasi dengan Sword Art Online, Hadirkan Kirito dan Asuna!

in , ,

Kabar baik nih untuk Otaku yang bermain game Arena Of Valor atau yang lebih di kenal dengan sebutan AOV.

Melalui Fans Page resminya Garena pada tanggal 6 bulan Juni, mengumumkan bahwa Game Arena Of Avalor Server Indonesia akan melakukan Collaboration dengan Anime Sword Art Online.

AOV X SAO Collaboration Confrimed! Link Star See You In Arena! tulis staf pihak Garena.

Kolaborasi AOV Dan SAO

Tidak lupa juga pihak Garena mencantumkan sebuhan Virtual Poster dimana Kirito dan Asuna tampil, tak lupa juga 2 Hero dari AOV turut tampil menemani Kirito dan Asuna, serta mengungkap tanggal dimulainya Collaboration pada tanggal 23 Juni mendatang.

Dengan adanya kabar tersebut, membuat banyak pemain AOV serta para Otaku terkejut.

Netizen juga sempat di gemparkan dengan sebuah video Collaboration tersebut, dimana di tampilkanya Kirito dan Asuna sebagai Skin, berbagai Skill Kirito dan Asuna yang di Adaptasikan di Anime juga sempatkan di tampilkan.

JANGAN LEWATKAN •
Film Sword Art Online Ordinal Scale Untung Besar, Efek dari Fans Service Asuna?

Sebelum sempat hadir di Indonesia, Collaboration Arena Of Avalor dengan Sword Art Online, sudah di mulai diberbagai negara mulai pada tahun 2019.

Sword Art Online ini diadaptasi dari Novel yang di tulis oleh Reki Kawahara dan di Ilustrasikan oleh ABEC. Anime Sword Art Online ini rilis pada tahun 2009.
Animenya sendiri sudah memasuki musim ke 3 Arc Alicization, sedangkan Novelnya sudah memiliki 23 Buku.

Anime Sword Art Online sendiri sudah memiliki Rating sekitar 7.38,
Sword Art Online ini juga bercerita tentang sebuah game online canggih di masa depan, dimana semua pemainnya, di haruskan mengunakan alat yang bernama Never Gear diceritakan alat tersebut bisa menstimulasi otak, dimana para pemainnya bisa merasakan langsung dunia Virtual di game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Menolak Lupa, 10 Waifu yang Telah Pergi dan Tak Akan Pernah Kembali?

Namun sebuah insiden terjadi pada saat hari pertama perilisan game tersebut, dimana semua player yang sudah memasuki game tidak bisa keluar atau Logout

Selain Arena Of Valor, Sudah banyak beberapa Anime, Manga, serta Game yang sudah Bercollaboration dengan Sword Art Online.


Sumber: Myanimelist.net, Garena, Mediainformasi.com