Berita GameGame

Control Bakal Hadir di Playstation 5 dan Xbox Series X!

Belum lama ini, Sony selaku salah satu perusahaan game terbesar di dunia telah menyelenggarakan acara yang memperkenalkan game untuk PS5. Konsol next-generasi ini mendapatkan cukup banyak game pada saat perilisannya nanti. Selain menghadirkan beberapa game eksklusif untuk PlayStation 5, Sony juga mendapatkan beberapa game yang sudah rilis, salah satunya Control.

Bisa di bilang Control adalah game terbaik dari Remedy Entertainment, dan kemarin mereka mengumumkan melalui Twitter bahwa Control akan datang ke PlayStation 5. Dalam pengumumannya, pengembang juga mengungkapkan bahwa game tidak hanya hadir di PS5, tapi juga akan tersedia di Xbox Series X. Meski demikian, tidak ada detail lainnya yang bisa kita ketahui, rincian lebih lanjut akan diberitakan nanti.

Penggemar Senang Control Mengambil Bagian di Konsol Next-Gen

Twet tersebut mendapatkan banyak balasan positif dari pembacanya. Banyak pengguna Twitter mengungkapkan kegembiraannya dan berjanji akan memainkan ulang game Control saat dirilis di konsol Next-gen. Menarik dari pembahasan ini yaitu salah seorang pengguna Twitter mengatakan bahwa Playstation 5 dan Xbox Series X mendukung ray tracing, yang digunakan Control pada PC.

Dari pernyataan tersebut kemungkinan visual game akan mendapatkan peningkatan. Disisi Xbox Series X, beberapa tweet dari penggemar meminta Remedy Entertainment untuk menambahkan dukungan untuk fitur Smart Delivery. Untuk saat ini, pengembang belum mengumumkan fitur atau peningkatan khusus apa pun pada game.

Pemain Akan Merasakan Pengalaman yang Berbeda Saat Bermain Control

Dlc Control Mode Expedition Telah Tersedia
Control | Epic Games Store

Bagi yang belum tahu, Control adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh 505 Games. Control dirilis pada 27 Agustus 2019 yang menceritakan seorang agen rahasia pemerintah AS yang bertugas mempelajari fenomena yang melanggar hukum realitas.

Pemain akan bermain sebagai Jesse Faden yang menjelajahi markas paranormal FBC. Pemain juga memiliki kemampuan hebat untuk mengalahkan musuh mematikan yang telah menginvasi dan merusak realitas. Sepanjang game, pemain akan mendapatkan peningkatan kemampuan baru dengan menemukan Objects of Power.


Pengumuman ini tentunya menjadi berita yang sangat mengembirakan bagi penggemar game Control. Selain itu, juga ada berita yang mengatakan bahwa Remedy sedang mengerjakan dua game eksklusif untuk Epic Games Store bersama dengan DLC untuk Kontrol. Saat ini Control telah tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One, dan akan tersedia untuk PS5 dan Xbox Series X.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment