GameTips

Inilah Counter Terbaik Untuk Melawan Ezreal LoL: Wild Rift

Ezreal adalah Champion Wild Rift dengan role Marksman yang memiliki damage tinggi dari segi poking damage serta burst damage.  Membunuh Ezreal bukanlah perkara mudah karena dia memiliki skill escape yang akan membuat kalian susah menangkapnya.

Ezreal juga merupakan salah satu champion favorit berkat kemampuannya yang mampu memberikan damage besar. Tak ayal, ia kerap jadi andalan dalam menghabisi champion-champion lawan dalam hitungan beberapa detik saja. Terlebih, area operasinya di Dragon Lane (ADC) yang cukup krusial.

Meskipun Ezreal memiliki berbagai kelebihan tetap saja dia memiliki champion lain yang bisa mengcounternya dengan mudah. Untuk mengalahkannya kalian bisa menggunakan salah satu dari tiga champion counter Ezreal. Berikut beberapa Champion yang menjadi counter dari Ezreal.

Content Navigation

Counter Ezreal LoL: Wild Rift

Draven

Counter Ezreal Draven
Counter Ezreal (Draven) | Riot Games

Champion pertama yang bisa menjadi counter dari Ezreal adalah Draven. Dengan semua kemampuanya, raven bisa dengan mudah membunuh Ezreal saat duel pada early game. Meskipun Draven tidak memiliki skill blink, namun Ezreal tetap akan kewalahan berhadapan dengan Draven.

Vayne

Counter Ezreal Vayne
Counter Ezreal (Vayne)| Riot Games

Counter selanjutnya yang bisa kalian gunakan adalah Vayne. MM yang satu ini sangat cocok jika berhadapan dengan Ezreal karena Vayne memiliki pergerakan yang lincah. Hal tersebut sangat berguna untuk menghindari skill Ezreal.

Selain tu, Vayne juga champion ADC yang sangat menakutkan. Jika dilihat dari skill sudah tentu Vayne lebih unggul dengan adanya CC dengan durasi yang cukup lama.

Camille

Counter Ezreal Camille
Counter Ezreal (Camille)| Riot Games

Champion yang satu ini juga sangat kuat saat by one dengan Ezreal. Hal tersebut karena Camille memiliki damage yang besar. Skill pasifnya akan memberikan shield serta Ultimate yang dapat mengunci lawan. Hal ini bisa mencegah Ezreal untuk kabur dan membuat champion ini terpaksa melawan Camille.

Selected for you
10 Champion Support LoL: Wild Rift Terbaik Untuk Kalian Yang Masih Newbie!

Kelebihan dan Kekurangan Ezreal

Kelebihan

  • Memiliki escape skill yang sangat berguna untuk kabur
  • Damage yang tinggi
  • Handal dalam memotong serangan
  • Range ultimate yang terbilang sangat jauh

Kekurangan

  • Tidak memiliki skill CC
  • Defense yang terbilang cukup rendah
  • Lemah terhadap chamapion dengan CC

Nah itulah tadi informasi tentang counter Ezreal Wild Rift. Masih banyak berbagi counter champion lainnya yang belum Dafunda Game bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi serta Tips LoL: Wild Rift lainnya dari kami ya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications