AndroidGameGame ListiOSMobileOnline

8 Hero Counter Franco Mobile Legends, Jangan Takut

Rekomendasi hero counter Franco Mobile Legends. Penasaran siapa saja yang bisa menghadapi Franco? Langsung cek lengkapnya disini.

Franco adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang mematikan. Hero ini memiliki skill Hook yang memungkinkannya menarik musuh secara paksa, untuk mendekat ke arahnya. Selain itu, skill Ultimatenya juga membuat lawan tidak dapat bergerak. Dalam kesempatan ini, Dafunda akan memberikan rekomendasi hero counter Franco Mobile Legends.

Mobile Legends adalah sebuah permainan video online multiplayer yang memiliki popularitas tinggi di kalangan penggemar game mobile. Permainan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, dan menggabungkan elemen strategi dan aksi dalam pertempuran tim 5 lawan 5.

BACA JUGA:

Berikut Rekomendasi Hero Counter Franco ML

Berikut ini adalah beberapa pilihan hero yang dapat counter untuk Franco di Mobile Legends:

1. Atlas

Atlas | counter franco mobile legends
Atlas | Moonton

Counter Franco yang pertama adalah Atlas, ia salah satu hero dalam permainan mobile legends yang sangat populer. Dia adalah seorang hero bertipe tank dengan kemampuan yang sangat kuat. Atlas memiliki kemampuan untuk mengendalikan musuh dengan menggunakan chain dan anchor.

Dia juga memiliki kemampuan untuk menahan serangan musuh dengan menggunakan skillnya yang bernama Fatal Links. Selain itu, Atlas juga memiliki kemampuan untuk membalikkan serangan musuh dengan menggunakan ultimate skillnya. Dengan kombinasi kemampuan yang kuat dan kekuatan fisik yang besar, Atlas menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran.

2. Hylos

Hylos | counter franco mobile legends
Hylos | Moonton

Counter Franco selanjutnya adalah Hylos, salah satu hero tank yang sangat populer dalam permainan Mobile Legends. Ia memiliki kekuatan dan keahlian yang luar biasa dalam melindungi timnya dan menghancurkan musuh.

Dengan kemampuan pasifnya yang memungkinkan dia untuk mendapatkan tambahan regenerasi HP saat bergerak, ia dapat bertahan lebih lama di medan perang. Selain itu, kemampuan skill-nya memungkinkan Hylos untuk menghancurkan musuh-musuhnya dengan serangan area yang kuat.

3. Johnson

Johnson | counter franco mobile legends
Johnson | Moonton

Counter Franco berikutnya adalah Johnson, ia hero yang ada di dalam permainan Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan yang membuatnya menjadi pemukul berat yang sangat kuat dan mampu menghancurkan musuh-musuhnya dengan kekuatannya yang luar biasa.

Salah satu keahliannya adalah kemampuan untuk berubah menjadi mobil yang kuat dan menabrak musuh-musuhnya. Selain itu, dia juga diberikan kemampuan untuk melindungi timnya dengan menggunakan skill Electromag Rays yang menghasilkan ledakan listrik. Johnson sangat ideal untuk para pemain yang suka bermain secara agresif dan ingin menghancurkan musuh-musuhnya dengan kekuatan pukulannya yang dahsyat.

4. Chou

Chou | counter franco mobile legends
Chou | Moonton

Kemudian ada Chou Mobile Legends merupakan salah satu hero yang sangat diminati dalam permainan Mobile Legends. Ia memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat dan menggunakan kekuatan kungfu untuk melawan musuh-musuhnya.

Selain itu, Chou juga dapat melompat dan memberikan serangan yang mematikan kepada musuh. Ia juga memiliki kemampuan untuk melempar musuh ke udara dan memberikan serangan combo yang sangat mematikan.

5. Freya

Freya
Freya | Moonton

Counter Franco selanjutnya yaitu Freya, ia merupakan salah satu hero dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki peran sebagai fighter yang kuat dan memiliki serangan yang mematikan.

Dalam pertempuran, Freya dapat memberikan damage tinggi kepada lawannya melalui serangan dasar yang dimilikinya. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan Crowd Control yang berguna dalam mengendalikan situasi pertempuran.

6. Martis

Martis
Martis | Moonton

Counter Franco berikutnya adalah Martis, salah satu hero dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Ia dikategorikan sebagai hero bertipe Fighter yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang luar biasa. Serangan yang dimiliki oleh Martis kuat dan lincah, dan ia juga memiliki kemampuan untuk melumpuhkan lawan.

Martis juga memiliki skill ultimate yang dapat menyeret musuh ke tengah-tengah dan memberikan serangan besar-besaran. Keunggulan lain dari Martis adalah kemampuannya untuk meregenerasi HP saat menggunakan skillnya, yang memberikan keuntungan dalam pertarungan.

7. Minsitthar

Minsitthar
Minsitthar | Moonton

Kemudian ada Minsitthar memiliki kemampuan Crowd Control yang kuat, di mana Skill 1-nya memungkinkan dia untuk menarik lawan ke arahnya. Ini sangat penting untuk digunakan ketika berhadapan dengan Franco yang memiliki kemampuan menarik lawan dengan hook-nya.

Selain itu, Skill 2 Minsitthar juga membuka lebih banyak peluang untuknya dengan mengurangi kerusakan yang diterima dan meningkatkan efek serangan dasarnya. Selain itu, Minsitthar juga memiliki daya tahan yang tinggi, sehingga membuatnya sulit untuk dibunuh.

8. Valir

Valir
Valir | Moonton

Counter Franco yang terakhir adalah Valir, ia bisa jadi pilihan yang tepat untuk melawan Franco. Hal ini dikarenakan Valir dapat meningkatkan kerusakan yang ia hasilkan ketika jumlah api yang dimilikinya semakin banyak.

Selain itu, musuh yang berada terlalu lama di area yang sama dengan Valir juga akan terkena efek Crowd Control yang dimiliki oleh Valir. Kombinasi dari kemampuan-kemampuan Valir akan secara perlahan mengurangi jumlah darah yang dimiliki oleh Franco.


Demikianlah beberapa hero yang bisa digunakan sebagai counter untuk Franco dalam permainan Mobile Legends. Setelah melihat daftar ini, hero apa yang biasanya kamu pilih ketika menghadapi Franco?

Related Posts