Crackdown 3 Umumkan Jadwal Rilis dengan Trailer Terbarunya

in , , ,
Crackwon

Setelah mengunggu selama betahun-tahun dan berita penundaan, Crackwon 3 pun resmi mengumumkan tanggal rilisnya dan akan memulai debut pada konsol XboxOne. Hal itu diungkapkan di XO18 Microsoft dimana tim Crackdown menyatakan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang. Selain itu, mereka juga memperlihatkan trailer terbaru yang menampilkan Terry Crews.

https://youtu.be/ulPrpqAOA7U

Crackwon 3 ini sendiri akan berjudul play Anywhere yang berarti bahwa Xbox One dan konsol PC dapat memainkan game terssebut dimana saja dan kapan saja.

Di trailernya juga diperlihatkan tampilan mode multiplayer Zone yang dimana pemain diundang untuk menghancurkan berbagai hal selama waktu tertentu.

Cara kerja dari mode ini adalah dua tim yang terdiri dari lima orang akan bertempur sampai mati untuk memnuhi kepentingan mereka. Dan bagian terbaiknya adalah kalian bisa merusak semua hal yang ada disitu. Kalian ingin menghancurkan bangunan tentu saja itu diperbolehkan.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Memainkan Game Hood: Outlaws & Legends!

Crackdown 3 akan tiba di Xbox One dan Windows 10 15 Februari 2019! Untuk lebih lanjut tentang game baru yang sangat diantisipasi dalam franchise Crackdown: