Crash Team Racing Nitro-Fueled Menambahkan Kostum Kart dan Skin Pembalap!

in ,
Crash team racing nitro fueled menambahkan kostum kart dan skin pembalap!

Saat ini, Activision dan pengembang Beenox mengungkapkan trailer baru untuk Crash Ream Racing Nitro-Fueled. Remake dari Crash Team Racing klasik 1999 untuk PS4, Xbox One , dan Nintendo Switch.

Lebih khusus lagi, kedua industri ini telah mengungkapkan trailer baru. Yang memamerkan kustom game yang menjadi pembalap dengan berbagai opsi penyesuaian.

Crash Team Racing Nitro-Fueled Menyediakan Kostum Kart!

Crash Team Racing Nitro-Fueled Menambahkan Kostum Kart dan Skin Pembalap!

Crash Team Racing Nitro-Fueled akan menawarkan pemain berbagai cara untuk mengubah dan mencocokkan body kart, roda, pewarnaan, stiker, dan bahkan menambahkan decals ke kart,” kata Activision. “Sekarang penggemar baik yang baru maupun yang pertama kali jatuh cinta dengan game klasik tahun 90-an dapat menciptakan kart idealnya sendiri.”

Selain itu, Activision mengumumkan bahwa karts dari Crash Tag Team Racing akan tersedia dalam game untuk digunakan.

Seperti disebutkan di atas, selain kustomisasi kart, juga akan ada kustomisasi pembalap. Yang seperti yang dapat kalian lihat di trailer, yang paling penting akan memungkinkan kalian untuk mengenakan topi konyol pada karakter favorit kalian. Ini akan mencakup skin dari Crash Bandicoot N.Sane Trilogy yang baru dirilis .

JANGAN LEWATKAN •
Seri Modern Warfare Call of Duty Akan Kembali, Apakah Benarkah Itu?

Selanjutnya, ada animasi podium baru yang unik dengan skin tertentu yang akan mengubah gaya pembalap yang juara di podium. Juga, karakter dari Crash Nitro Kart akan tersedia di dalam game ini.

Pemain akan mendapatkan item penyesuaian dengan bermain melalui Adventure Mode dan juga dengan mengumpulkan Koin Wumpa dalam game untuk mengumpulkan kart dan karakter mereka di area Pit Stop game,” kata Activision. “Terlebih lagi, statistik karakter, seperti yang kalian ingat akan kembali dan akan mencakup kelas Beginner, Intermediate, dan Advanced.”

Sumber : Comicbook