Creator Lady Dimitrescu Terkejut Dengan Populernya Sang Lady Vampire

in ,
Creator Lady Dimitrescu
Lady Dimitrescu | Capcom

Resident Evil Village kini telah mencapai tahap final, game tersebut secara resmi telah mendapatkan tanggal rilis pada bulan Mei 2021. Tetapi, ada yang menarik dari seri terbaru Resident Evil ini. Karena memunculkan sosok karakter antagonis utama yang cukup unik bernama Lady Dimitrescu.

Ya, sosok tersebut memang beberapa waktu belakangan sangat terkenal. Dengan berbagai fanart dan keunikannya, karakter tersebut sangat populer di kalangan para penggemar. Bahkan, creator Lady Dimitrescu terkejut dengan kepopuleran dari karakter yang dibuatnya.

Creator Lady Dimitrescu Terkejut Karena Cepatnya Nona Vampir Terkenal

Lady Dimitrescu 3
Lady Dimitrescu | Capcom

Bila dikatakan Resident Evil Village terkenal karena gameplay-nya yang mencekam mungkin bisa dianggap benar. Karena memang game ini menghadirkan konsep baru yaitu konsep pandangan orang pertama atau FPS. Jelas, bahwa elemen tersebut sangat membedakan seri Resident Evil Village dengan para pendahulunya.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 8 Bagikan Trailer Announcement dan Ungkap Judul Resmi

Selain hadir dengan elemen FPS, game ini juga hadir dengan sosok antagonis yang cukup unik. Ya benar, Lady Dimitrescu, seorang wanita tinggi besar tersebut akan menjadi villain utama dalam game ini. Kepopuleran dari karakter yang satu ini tersebar secara cepat di kalangan penggemar dan mengejutkan creator dari Lady Dimitrescu sendiri.

Tomonori Takano yang merupakan Arc Director dari RE 8 adalah orang yang membuat Lady Dimitrescu. Dalam wawancara baru-baru ini bersama IGN, ia menyebutkan bahwa ia terkejut dan senang atas respon posistif dari para penggemar terhadap Lady Dimitrescu.

Takano menambahkan bahwa ia juga lebih terkejut lagi dengan pernyataan dari para penggemar yang mengatakan “ingin dikejar oleh sosok nona vampir”.

Resident Evil Village Rilis Mei 2021

Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Capcom sebagai pihak yang menaungi pengembangan Resident Evil Village sendiri telah mengonfirmasi bahwa game ini akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang. Selain merilis Resident Evil Village, nantinya mereka juga akan merilis game multiplayer Resident Evil: Verse.

JANGAN LEWATKAN •
Demo Devil May Cry 5 Hadir di PS4 Bulan Depan

Tentunya para penggemar sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut. Apalagi perilisan dari game ini akan juga tuju konsol next-gen seperti Xbox Series X dan PlayStation 5.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.