Cuplikan Gameplay Rainbow Six Quarantine Bocor di Internet!

in ,
Rainbox Six Quarantine Gameplay
Rainbox Six Quarantine Gameplay

Rainox Sie Siege telah menjadi salah satu judul game FPS yang cukup sukses selama beberapa tahun ke belakang. Pada tahun 2018, game ini telah merilis sebuah event yang cukup terkenal yang disebut dengan “Oubreak”. Event Outbreak tersebut menampilkan gameplay yang banyak disukai oleh pemain.

Maka dari itu, Ubisoft terinspirasi untuk membuat game Rainbow Six yang baru. Melalui Epic Games Store, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka telah membuat game baru bernama Rainbow Six Quarantine. Namun, kini gameplay dari Rainbow Six Quarantine telah bocor di internet.

Covid-19 Berpengaruh Dalam Pembuatan Game

Rainbow Six Quarantine
Rainbow Six Quarantine | Ubisoft

Game ini sendiri awalnya Ubisoft umumkan sebelum pandemi Covid-19 berlangsung. Namun, Ubisoft tidak menyangkal bahwa pandemi yang saat ini terjadi telah berpengaruh banyak terhadap pembuatan game ini. Bahkan, Ubisoft pada awal Febuari ingin mengubah judul game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Assassin’s Creed 3 Remastered Umumkan Jadwal Rilis dan Perlihatkan Trailer Perdana!

Kata “Quarantine” dalam judul game menurut CEO Ubisoft, Yves Gueillemot, merupakan kata yang sangat sensitif sekali. Ia tidak ingin judul game tersebut menjadi sebuah bumerang dan menyebabkan game ini seperti game yang menakutkan.

Karena memang saat ini pandemi masih berlangsung, dan kata “Quarantine” seakan menjadi kata yang cukup menakutkan untuk saat ini. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian terkait judul baru apa akan Ubisoft ambil.

Gameplay Rainbow Six Quarantine Bocor

Baru-baru ini para penggemar dihebohkan dengan kebocoran gameplay dari seri terbaru Rainbow Six ini. Setelah secara resmi ditunda perilisannya pada Oktober tahun lalu, mungkin para pemain penasaran dengan game tersebut. Sehingga dengan secara tidak sengaja menemukan bocoran terkait gameplay-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Perdana Assassin's Creed Rilis, Kembali ke Masa Lalu dan Temukan Jati Diri

Dalam video tersebut nampak bahwa parasit yang mirip seperti otak dihancurkan dan kemudian meledak. Dari bocoran ini, tampaknya developer, Ubisoft Montreal, telah berhasil menerapkan sebagian besar mekanisme inti game tersebut sejauh ini.

Penyebar informasi dibalik video tersebut mengatakan bahwa bocoran ini adalah bocoran asli. Rencananya game ini akan rilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X dengan tanggal yang masih belum pasti.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.