Cyberfunk 2077

Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Sistem Konsekuensi Kompleks


Ini masih akan menjadi sementara sebelum CD Projekt Red menyelesaikan pengembangan Cyberpunk 2077, tetapi rincian akhirnya mulai menetes karena permainan itu benar-benar diluncurkan pada E3 2018. Sementara pengembang tidak mengungkapkan segalanya, tampaknya CD Projekt Red akhirnya bersedia untuk memberikan ide kepada pemain tentang apa yang diharapkan dalam gim. Sudah diketahui bahwa gim ini dimainkan oleh orang pertama, akan melibatkan elemen penembak, dan sekarang sudah terungkap bahwa tindakan pemain akan sering memiliki konsekuensi.

Mike Pondsmith, pencipta RPG tablet Cyberpunk 2020 asli yang dirancang oleh CD Projekt Red, baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan saluran YouTube “LastKnownMeal.” Selama wawancara, Pondsmith mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 akan memiliki pilihan dan sistem konsekuensi. Secara khusus, itu tidak akan menjadi sistem “karma” tradisional. Sebaliknya, pilihan gim ini akan menentukan bagaimana cerita dimainkan dan apa yang akan terjadi pada karakter yang terlibat.

BACA
Fitur Terbaru Windows 10 Dapat Menampilkan Notifikasi Dari Perangkat Android

Pembunuhan Berantai Serta Saling Balas Dendam Akan Tersajikan Dalam Cyberpunk 2077

Cyberfunk 2077

Pondsmith menguraikan dengan mengutip contoh bagaimana pilihan bermain dalam permainan. Jika seorang pemain menembak dan membunuh anggota salah satu faksi Cyberpunk 2077, sisa fraksi tersebut akan ingat, dan mereka akan menjadi jauh lebih bersemangat untuk menemukan karakter pemain dan membalas dendam. Dari contoh ini, orang akan mengharapkan tindakan yang diambil terhadap pejabat kota atau warga negara normal akan menghasilkan hasil yang sama.

Terkadang karma tidak benar-benar dipenuhi dengan cara ‘sisi gelap, sisi terang’ yang bagus dan rapi. Kadang-kadang datang dan menggigitmu di pantat dengan cara yang tidak pernah kamu duga. Kami bercanda hari itu di kantor tentang momen ketika kamu mengemudi di jalan tol dan seseorang memotongmu, dan kamu membukanya dan kemudian kamu pergi ke bank, dan ada pria yang kamu singkirkan di belakang konter! Hal semacam ini terjadi!

Kehadiran sistem semacam ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan bagi penggemar CD Projekt Red dan seri Witcher mereka. The Witcher 3: The Wild Hunt juga memperlakukan pilihan pemain dengan cara yang melampaui sistem “baik” dan “buruk” biner di masa lalu. Apakah Cyberpunk 2077 akan mengambil ini lebih jauh masih belum jelas. Namun, mengingat bahwa pengembang sudah mencoba melakukan hal-hal baru seperti memadukan sinematik dengan gameplay, membuat pilihan pemain menjadi lebih penting bukanlah di luar ranah kemungkinan.

BACA
Perusahaan Cina Bikin Keyboard Khusus Penggemar Fanatik PUBG

Fakta bahwa Cyberpunk 2077 akan dimainkan dari sudut pandang orang pertama sudah cukup untuk membuat penggemar Witcher khawatir CD Projekt Red berpaling dari kualitas yang membuat game mereka hebat. Berdasarkan informasi seperti ini, meskipun kedengarannya seperti Cyberpunk 2077 benar-benar lebih dekat dengan evolusi formula kesayangan mereka daripada keberangkatan sebenarnya. Cyberpunk 2077 saat ini sedang dikembangkan untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One, tetapi belum mengumumkan tanggal rilis resmi.

Sumber : gamerant


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Putra Arifah

Novice

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas