Cyberpunk 2077 Dipastikan Gunakan Sistem Black and White

Cyberpunk 2077

Dafunda Games – Banyak orang bertanya-tanya mengenai apakah Cyberpunk 2077 benar-benar merupakan game dari CD Projekt RED? Tentu saja ya, karena mereka dapat dipastikan akan menambahkan sebuah sistem yang dimana kalian akan mendapatkan konsekuensi terhadap kelakuan yang kamu lakukan. Sistem tersebut dinamakan Black adn White (Hitam dan Putih).

Menurut Mike Pondsmith, pencipta Cyberpunk 2020 yang telah terlibat dalam proyek kali ini mengatakan, CD Projekt RED akan menerapkan sistem pilihan dan konsekuensi yang tepat untuk game mereka. Kalian akan menanggung beban tergantung seberapa besar kelakuan yang kamu lakukan.

Cyberpuppy 2077

“Salah satu filosofi yang dimiliki oleh game tersebut yakni tindakan yang akan membuat kalian menerima konsekuensi” kata Pondsmith kepada LastKnownMeal. Pondsminth melanjutkan “Terkadang dengan menggunakan sistem yang sama dengan game sebelumnya membuat diri kalian pasti akan bernostalgia terhadap game tersebut”.

Sistem ini pun menambah keinginan saya untuk membeli game yang satu ini, karena fitur-fitur yang diberikan bisa dilang cukup menarik untuk dilakukan.

Game ini rencananya akan dirilis pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun tanggal rilisnya belum diketahui.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi