CD Projekt RED Jamin Tak Ada Bisnis Mata Duitan di Cyberpunk 2077

0
57
Game Cyberpunk 2077 Min

Dafunda Games – Saat ini Dunia Gaming sedang ada satu kasus yang menimpa game shooter baru buatan DICE dan EA, Star Wars Battlefront II. Game ini “takutnya” akan menjadi pemicu bisnis game multiplayer di masa depan. Dimana Publisher game “mata duitan” bisa dengan leluasa menguras uang kita. Sehingga Mode yang seharusnya menyenangkan malah di rusak oleh bisnis seperti itu.

Karena dengan menggunakan uang, pemain bisa dengan mudah memenangkan duel yang seharusnya lebih terasa menyenangkan jika dimainkan dengan strategi. Dan rumor terbarunya malah buat gamer semakin berang. Ada kabar burung yang mengatakan kalau game terbaru CD Projekt Red, akan menggunakan Microtransaction. Melalui mode Multiplayer, akankah game Cyberpunk 2077 juga mencederai hati penggemar?

Tenang saja, CD Projekt Red sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menggunakan cara “mengerikan” untuk mencari dana tambahan tersebut. Bisa di katakan, pengembang game dari Polandia tersebut termasuk salah satu developer baik hati yang ada saat ini. CD Projekt RED mengkonfirmasi hal ini Melalui akun Twitter resminya:

Pertanyaan tersebut menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi banyak gamer, karena Cyberpunk 2077 termasuk salah satu game yang paling dinanti oleh banyak orang. Walaupun sudah bertahun-tahun lamanya sang pembuat tidak membagikan update apapun tentang game ini.

REKOMENDASI KAMI
Pamerkan Trailer Baru, ‘One Piece: Burning Blood’ Tambahkan Blackbeard

Dengan kata lain, kita masih belum bisa mendapatkan Gameplay Cyberpunk 2077 atau apapun itu. Dafunda Game rasa saat ini sebaiknya harus banyak bersabar terlebih dahulu.