Cyberpunk 2077 Puncaki Daftar Penjualan Game di Steam

in , , ,
Cyberpunk 2077 steam
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Dari sekian banyak game yang akan rilis pada tahun 2020 ini, perhatian banyak orang kebanyakan tertuju pada satu judul game, yaitu Cyberpunk 2077. Game tersebut menjadi game yang paling dinantikan untuk tahun 2020 ini.

Sudah dikembangkan sejak tahun 2012 dan akhirnya diperkenalkan pada akhir 2018. Cyberpunk 2077 telah menjadi game yang sangat lama dinantikan perilisannya. Dan kini menjelang perilisannya, penjualan Cyberpunk 2077 di Steam jadi meningkat drastis.

Tidak Mengurang Antusiasme Pemain Meskipun Beberapa Kali Ditunda

Cyberpunk 2077 Amd
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Perlu diketahui bahwa Cyberpunk 2077 sudah mengalami penundaan rilis sebanyak tiga kali. Walaupun begitu, antusiasme dari para tidak menurun dan justru malah semakin meningkat.

Berbagai macam cara telah dilakukan oleh CD Projekt Red untuk mempromosikan Cyberpunk 2077. Termasuk perilisan cuplikan gameplay dan trailer dari game tersebut selama beberapa bulan terakhir. Dan kini menjelang seminggu perilisannya, para gamer banyak sudah melakukan pre-order Cyberpunk 2077 di Steam.

JANGAN LEWATKAN •
Guerrilla Games Umumkan Horizon Zero Dawn Bakal Rilis untuk PC Via Steam Dalam Waktu Dekat

Menurut akun Twitter Daniel Ahmad, game Steam terlaris minggu lalu yang beakhir pada 29 November menempatkan Cyberpunk 2077 di puncak. Game ini bahkan belum dirilis, dan entah bagaimana berhasil menempati urutan pertama dalam penjualan di Steam.

Alasan Meningkatnya Penjualan Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Hal ini kemungkinan terjadi karena beberapa waktu lalu Steam Autumn Sale sejak berlangsung. Dan karena hal itu, mungkin ada volume pengguna online yang lebih tinggi untuk membeli game. Selain itu, game ini telah dinantikan selama bertahun-tahun, ketika perilisannya sudah tinggal seminggu lagi, sehingga banyak yang melakukan pre-order Cyberpunk 2077 di Steam.

JANGAN LEWATKAN •
Skor Cyberpunk 2077 di Metacritic Sangat Rendah

Untuk sebuah game telah lama mengalami proses pengembang selama 8 tahun dan telah digemari oleh banyak orang. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana impresi dari para penggemar. Final Fantasy 7 Remake yang sudah dikembangkan dalam 5 tahun, sempat mendapat beberapa kritikan. Namun, setelah perilisannya, Final Fantasy 7 Remake mendapat banyak respon positif dari penggemar.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 10 Desember 2020 mendatang untuk PC, PS4, Stadia, dan Xbox One. Serta untuk PS5 dan Xbox Series X masih dalam tahap pengembangan.

Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.