AndroidGameGame ListiOSMobile

Daftar Skin AllStar Mobile Legends: Bang Bang

Dalam artikel ini, Dafunda Game akan memberikan informasi tentang daftar skin AllStar Mobile Legends yang layak untuk kalian koleksi.

Dalam artikel ini, Dafunda Game akan memberikan informasi tentang daftar skin AllStar Mobile Legends yang layak untuk kalian koleksi. Skin dengan tema Allstar menampilkan tampilan visual yang menarik di mana beberapa hero dapat tampil seperti bintang idola dengan kostum yang trendi.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sering mengadakan berbagai event menarik dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan. Salah satunya adalah event Allstar yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan skin khusus dalam periode tertentu.

Maka dari itu, kalian harus banget untuk punya koleksi skin Allstar di Mobile Legends ini nih. Kalian bisa lihat koleksi versi Dafunda Game di sini ya!

Daftar Skin AllStar Mobile Legends

Berikut ini adalah beberapa hero Mobile Legends yang dapat skin bertema Allstar selama ini:

Moskov – Infernal Wyrmlord

Skin AllStar Moskov "Infernal Wyrmlord"
Skin AllStar Moskov “Infernal Wyrmlord” | Moonton

Selanjutnya, terdapat skin Moskov bernama Infernal Wyrmlord. Skin ini menampilkan Moskov mengenakan kostum baju zirah yang terinspirasi dari sisik Naga. Bahkan, pada bagian belakang tubuhnya terdapat dua leher Naga dengan mata yang berapi-api.

Skin Moskov Infernal Wyrmload kalian dapatkan dengan melakukan draw terlebih dahulu. Minimal, kalian perlu melakukan draw sebanyak 2399 DM agar bisa mendapatkan skin ini.

Biaya yang kalian keluarkan untuk mendapatkan skin Moskov Infernal Wyrmload dapat dipengaruhi oleh faktor keberuntungan masing-masing individu.


Esmeralda – Astral Muse

Skin ALLSTAR Exclusive Esmeralda "Astral Muse"
Skin ALLSTAR Exclusive Esmeralda “Astral Muse” | Moonton

Pada acara Allstar 2024, terdapat satu hero yang mendapatkan skin eksklusif. Hero tersebut adalah Esmeralda dengan skin bernama Astral Muse. Skin ini memiliki kombinasi warna putih, hitam, dan aksen merah pada kostumnya. Selain itu, efek dari skin ini membuat serangan-serangan Esmeralda terlihat lebih mengkilap.

Kalian juga bisa mendapatkan skin ini secara gratis dengan mengumpulkan 1600 Sparkle Energy dari Quest harian yang telah kalian selesaikan. Setelah mengumpulkan 1600 Sparkle Energy, kalian akan langsung mendapatkan skin tersebut secara gratis.


Melissa – Sparkle

Skin AllStar Mobile Legends Melissa - Sparkle
Melissa – Sparkle | Moonton

Dengan menggunakan skin ini, Melissa mengubah penampilannya menjadi seperti gitaris band dengan kostum yang berwarna-warni. Boneka voodoo Melissa juga mengalami perubahan dalam skin ini, di mana boneka voodoo tersebut terlihat terbang sambil memainkan gendang.

Skin ini dapat kalian koleksi dengan menggunakan 1199 DM. Namun, dalam beberapa periode tertentu, terdapat penawaran potongan harga yang memungkinkan untuk mendapatkan skin ini dengan harga lebih murah. Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan harga antara 349 hingga 599 Diamond.


Fredrinn – Sparkle

Skin AllStar Mobile Legends Fredrinn - Sparkle
Fredrinn – Sparkle | Moonton

Hero Fredrinn juga menjadi salah satu hero yang mendapatkan skin Sparkle untuk event Allstar. Skin ini membuat Fredrinn terlihat lebih manly dan juga kekar dengan kostum bajunya yang sedikit terbuka. Selain itu, pakaiannya yang nyentrik membuat Fredrinn terlihat seperti seorang band rockstas

Untuk harganya sendiri, kalian bisa mendapatkan skin ini dengan harga 899 DM. Kalian juga bisa memanfaatkan Promo Diamond Allstar untuk mendapatkan skin ini dengan harga lebih murah.


Estes – Sparkle

Hero support Estes juga mendapatkan skin Sparkle dalam event Allstar. Skin ini memberikan penampilan yang menarik pada Estes dengan busana yang berwarna-warni dalam kostumnya. Selain itu, rambut Estes yang berwarna menambah kesan nyata dalam penampilannya sebagai anggota sebuah band.

Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan harga 899 DM. Namun, kalian juga bisa memanfaatkan Promo Diamond Allstar untuk mendapatkan skin ini ya.


Miya – Atomic Pop

Miya - Atomic Pop
Miya – Atomic Pop | Moonton

Dalam skin Atomic Pop, rambut Miya mengalami perubahan warna dari abu-abu menjadi kombinasi tiga warna sekaligus, yaitu biru, ungu, dan merah muda. Perpaduan warna ini juga akan sangat serasi dengan jubah mengkilap yang ia kenakan.

Detail lainnya pada jubah Miya juga menghadirkan perpaduan antara warna hitam-putih dengan sentuhan emas untuk memberikan tampilan yang fresh.

Selain jubah, busur yang menjadi senjata utama Miya juga akan mendapatkan sentuhan khas cyberpunk yang akan melepaskan anak panah yang menghadirkan “irama musik” demi melengkapi tampilan terbarunya yang trendi tersebut.


Eudora – Atomic Pop

Eudora - Atomic Pop
Eudora – Atomic Pop | Moonton

Tampilan skin “Atomic Pop” dari Eudora memberikan penampilan menarik bagi hero ini dengan body suit berwarna biru tua dan emas yang dihiasi dengan hiasan pada rambutnya.

Skin ini juga dilengkapi dengan jubah terusan yang berkilauan dan akan bergerak sesuai dengan gerakan yang dilakukan oleh sang hero. Dengan tampilan ini, Eudora terlihat lebih ganas dan penuh warna dalam peranannya sebagai penyihir.


Hanabi – Moonlit Ninja

Hanabi - Moonlit Ninja
Hanabi – Moonlit Ninja | Moonton

Hero marksman yang menjadi karakter dengan skin eksklusif event ALLSTAR 515 Mobile Legends selanjutnya adalah Hanbi “Moonlit Ninja”. Dalam skin ini Hanabi tampil dengan dress one piece berwarna putih dan ungu. Kolaborasi ini senada dengan sepatu dan rambut panjang yang dikuncir.


Rafaela – Seraphic Selfie

Rafaela - Seraphic Selfie
Rafaela – Seraphic Selfie | Moonton

Dalam skin ini Rafaela tampil cantik dengan pakaian gaun bernuansa merah muda yang dipadukan dengan pakaian putih membuatnya tampak anggun. Kecantikan tersebut berpadu dengan kacamata dan rambut panjangnya yang terkepang membuatnya terlihat semakin elegan dan juga cantik.


Itulah tadi tampilan daftar Skin ALLSTAR Mobile Legends yang tentunya layak untuk kalian koleksi . Bagaimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa berikan komentar ya. Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi mengenai Berita Mobile Legends lainnya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks