Dapat Review Kurang Maksimal, CEO THQ Nordic Cukup Puas dengan Darksiders 3


Darksiders 3 Header

Baru di rilis kemarin malam, Darksiders 3 mendapatkan Review yang bercampur di kalangan para Kritikus yang sudah mencoba memainkan game tersebut. ada reviewer yang suka dan ada juga reviewer yang kurang suka dengan game ketiga Darksiders tersebut.

Darksiders 3 S02 1493750188165 1280w

Meskipun begitu THQ Nordic ternyata sudah puas dengan game Darksiders 3 milik mereka itu, Lars Wingefors mengatakan bahwa dia cukup senang telah melanjutkan franchise ini. Setelah 6 tahun lamanya absen dari industri game, Wingefors sudah merasa puas telah tepati janji mereka untuk terus lanjutkan franchise tersebut untuk fans mereka.

“Saya sangat bangga akan apa yang telah kami berhasil berikan kepada Anda, saya merasa para developer dari Gunfire telah membuat game yang luar biasa, dan tim penerbit di Vienna juga telah berkerja sekeras mungkin untuk mengeksekusi game ini.”

Darksiders 3 Dlc 555x328

Mereka juga sadar bahwa game Darksiders 3 kurang sempurna dibandingkan dengan kedua game sebelumnya, Beberapa kritikus memberi pendapat seperti puzzle yang kurang menantang, platforming yang membosankan, dan masih banyak lagi. Dia merespon kritik yang diberikan dengan respon Optimis yang terpenting mereka sudah mendengarkan apa yang fans inginkan dan sudah melakukan hal yang fans inginkan.

ARTIKEL TERKAIT •
Respon Komunitas Dota 2 China Terhadap Kontroversi Rasisme

“Akan selalu ada beberapa orang yang tidak akan menyukai produk ini, tetapi akan ada banyak juga yang menyukainya. Apabila kami tetap pertahankan janji kami dan berikan fans game yang mereka senangi, kami rasa kami akan baik-baik saja.”

Darksiders 3 sendiri akan menceritakan petualangan  Furyhorseman of the apocalypse ketiga yang telah menjadi tokoh utama franchise ini. Tersisa satu horseman yang belum ditampilkan pada franchise ini yaitu Strife yang kemungkinan akan menjadi tokoh utama  game keempat di buat nantinya.

Darksiders 3 rilis di platform PC, PS4, dan Xbox One.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Timothy Thomas

Enthusiast

Dafunda Game Team.

https://steamcommunity.com/id/Timothy43567/

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik