Berita GameGamePC & ConsolePlaystation

Game Zombie PS4 Days Gone Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

Game zombie PS4 hit, Days Gone (2019), resmi mendapatkan adaptasi film live-action. Bagi kita-kita yang gamer PS terlebih, fans game bertemakan zombie apokaliptik. Pastinya pernah mendengar atau bahkan telah memainkan Days Gone.

Ya, game yang pada esensinya adalah action-adventure ini dikembangkan oleh Bend Studio (Syphon Filter). Game-nya yang berlatar di negara bagian Amerika Serikat Oregon ini, berfokus pada dunia post-apocalyptic yang telah diwabahi oleh virus mematikan.

Spesifiknya lagi, virus ini mengubah semua manusia menjadi sosok seperti zombie yang haus darah dan daging. Nah manusia yang telah menjadi sosok zombie ini disebut dengan Freakers.

Game Terlaris Sepanjang Masa

Nah 2 tahun setelah wabah tersebut terjadi. Jagoan utama game-nya, Deacon St. John (Sam Witwer), dengan menggunakan motor gede kesayangannya (maklumlah ia adalah seorang biker) mulai mencari istrinya yang lama terpisah dengannya.

Selected for you
Walaupun Menuai Kontraversi, DICE Akan Tetap Mempertahankan Karakter Wanita dalam Battelfield V

Walau ia Deacon sebenarnya sudah putus asa. Namun pada saat yang sama, ia tetap bertekad untuk mencari sang istri hingga ketemu. Tentunya pencariannya ini gak gampang. Karen ia harus menghadapi seluruh freakers yang ada.

Terlepas kisahnya yang standar dan juga mendapatkan review campur aduk. Namun Days Gone sukses menjadi salah satu game PS4 terlaris sepanjang masa.

Salah satu buktinya seperti yang terlansir dari halaman Wikipedia game-nya. Terhitung 3 hari setelah peluncuran game-nya di Jepang, rilisan fisik game ini kala itu terjual hingga 114.319 unit.

Adaptasi Film Live-Action

days gone adaptasi film
Sam Heughan | Last Minute Instant News

Melihat kesuksesan tersebut, gak heran jika kemudian banyak fans yang sudah cerewet menginginkan sekuelnya. Namun sayangnya hingga tulisan ini dibuat, sekuel game ini belumlah kunjung ada.

Akan tetapi uniknya, adalah adaptasi film live-action-nya yang kini sedang dikembangkan. Ya melansir ScreenRant yang juga mendapatkan laporan awalnya dari Deadline. Days Gone resmi mendapatkan adaptasi film live-action. Playstation akan memproduksi adaptasi filmnya dengan Sheldon Turner (Up in the Air, X-Men: First Class) sebagai penulis naskahnya.

Selected for you
Game Terbaru One Piece Untuk PS 4 Dan PS Vita

Lalu yang akan memerankan karakter Deacon St. John-nya adalah Sam Heughan. Heughan adalah pemeran James Fraser dalam seri historikal hit, Outlander (2014- sekarang). Walau demikian, sejauh ini sosok sutradara untuk adaptasi film Days Gone ini belum ditemukan.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan game Days Gone yang mendapatkan adaptasi film live-action ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications