Dead Island 2 Dikonfirmasi Akan Masih Terus Berlanjut dalam Tahap Perkembangan

in ,
Dead Island 2

Dafunda Games – Setelah sebelumnya belum ada konfirmasi yang jelas mengenai Dead Island 2, baru baru ini mereka telah mengumumkan bahwa game tersebut akan terus berlanjut dan sekarang tengah memasuki tahap pengembangan oleh mereka.

Pada suatu ketika seorang penggemar bertanya mengenai tanggal rilisnya game tersebut, akun Twitter resmi mereka langsung menjawabnya dengan cuek “maaf, tidak ada spoiler mengenai tanggal rilisnya” seperti yang bisa kalian lihat diatas.

Setelah Dead Island 2 diumumkan pada tahun 2014, sekuel ini telah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Setelah berpisah dengan pengembang sebelumnya yakni Deep Silver, Sumo Digital langsung tancap gas dengan melakukan pengembangan terhadap game tersebut.

Selama wawancara dengan MCV tahun lalu, Klemens Kundratitz, CEO Koch Media, mengatakan:

Dead Island adalah projek besar dan penting bagi kami. Hal itu menempatkan diri kami agar terus mengembangkan game tersebut. Kami pun akan segera memaerkan game ini kepada para penggemar jika kami sudah siap

Dead Island 2 adalah game dengan genre action-role playing survival horror yang dikembangkan oleh pengembang asal Jerman, Yager Development, dan akan dirilis oleh Deep Silver untuk konsol Windows, Play Station 4, dan Xbox One. Gameini merupakan sekuel game Dead Island yang sempat dirilis pada tahun 2011, dan game kelima dari seri game Dead Island.

Secara garis besar, game ini bercerita tentang beberapa bulan setelah kejadian di game Dead Island dan Escape Dead Island. Berbeda dengan game prekuelnya, game ini mengambil setting di kota California, Los Angeles, Amerika Serikat.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Resmi Shenmue 3 Diumumkan!

Beberapa bulan setelah kejadian di Banoi, pihak militer Amerika Serikat mengkarantina Los Angeles secara menyeluruh. Sebagai zona terlarang, California menjadi “surga berdarah” untuk para penduduk yang menolak direlokasi, sekaligus menjadi tempat bermain bagi para pemberontak yang mencari petualangan, kemenangan, dan semangat baru. Nggak ada penjelasan pasti bagaimana zombie tersebut bisa masuk ke kota, namun yang jelas para zombie tersebut sukses memporakporandakan kota California secara menyeluruh.