Dead Island 2 Kini Kembali di Kerjakan!

in ,
Dead island 2

Dead Island 2 diumumkan pada tahun 2014 , dan pengembangannya berjalan mulus. Game ini awalnya dikembangkan oleh studio Yager.

Tetapi pada 2015, penerbit Deep Silver mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Yager. Dan kemudian dikonfirmasi bahwa Sumo Digital akan mengambil alih sebagai pengembang utama.

Dead Island 2 Kembali di Kerjakan!

Dead island 2 kembali di kerjakan

Deep Silver kemudian diakuisisi oleh THQ Nordic, yang sekarang menjadi penerbit Dead Island 2. Minggu ini, THQ Nordic mengumumkan hasilnya, dan itu termasuk gambar logo Dead Island 2. Ini menunjukkan bahwa game ini masih dalam pengerjaan, dan CEO THQ Nordic Lars Wingefors membenarkan laporan ini.

Dead Island 2 masih sedang dikerjakan. Tetap bertahan menunggu rilisnya” katanya ( via IGN ).

Itu semua yang harus dikatakan Wingefors tentang masalah Dead Island 2. Belum ada kabar sampai kapan Dead Island 2 dapat muncul kembali atau perubahan apa yang mungkin terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Dead Island 2 Dikonfirmasi Akan Masih Terus Berlanjut dalam Tahap Perkembangan

Wingefors juga berbicara tentang pengembangan besar-besaran THQ Nordic. Dia mengatakan perusahaan memiliki 80 proyek dalam pekerjaan, termasuk 32 game yang telah diumumkan dan 48 yang tidak diumumkan. game yang belum diumumkan termasuk game baru dari Kingdom Come, Saints Row, dan Metro.

Bertahun-tahun yang lalu, dikatakan bahwa Dead Island 2 akan menampilkan penekanan besar pada pertempuran jarak dekat dan elemen permainan peran. Menurut Deep Silver, itu juga akan memiliki senjata buatan tangan yang belum pernah dilihat.

Game ini didukung oleh Unreal Engine 4, dan akan membawa pemain ke tempat-tempat seperti Jembatan Golden Gate di San Francisco dan Venice Beach. Fitur lain yang dipuji sebelumnya adalah multiplayer hingga delapan pemain yang dapat bekerja sama, bersaing, atau hanya hidup berdampingan. Penerbit menggambarkan ini sebagai pengalaman multipemain-gen baru.

Sumber: Gamespot