Death Stranding Dapatkan Bom Review Negatif!

in ,
Death Stranding Mendapat Bom Review Negatif

Death Stranding mendapatkan bom review dari pengguna Metacritic pada hari perilisannya. Ulasan Death Stranding dari para kritikus terpecah, ada yang mengatakan bahwa game ini bagus, ada yang tidak. Tetapi tampaknya beberapa pemain dari game terbaru Hideo Kojima juga tidak menganggapnya menyenangkan.

Skor untuk Death Stranding dari Metacritic hanya 6,3 saja. Sebanyak 1.379 pengguna telah mengirim ulasan positif untuk game dan 883 telah mengirim ulasan negatif. Bukan hal yang aneh hal seperti ini terjadi dalam game, ini menunjukkan bahwa Death Stranding sedang banyak ditinjau pemain.

Pemain Banyak Memberikan Nilai 0 dan 10 untuk Death Stranding

Death Stranding Rilis Di Steam Dan Epic Games Store

Dari total 883 ulasan buruk, banyak diantaranya memberikan menilai game nol, sementara banyak ulasan bagus menilai game 10/10. Ini juga bukan hal yang aneh bagi sebuah game untuk mendapatkan skor pengguna dari seluruh skala, tetapi jumlah ulasan 0/10 dan 10/10 tampak aneh ketika hanya ada 89 ulasan netral.

Sebuah permainan yang dinikmati dan dibenci oleh begitu banyak orang kemungkinan akan memiliki lebih banyak orang di tengah. Melihat ulasan Death Stranding dari pengguna Metacritic, banyak dari mereka juga tampaknya berbicara tentang Hideo Kojima, ketenarannya, dan popularitasnya.

Beberapa Komentar Negatif dan Positif Untuk Kojima Beredar di Internet

Hideo Kojima Akhirnya Jelaskan Alasan Dibalik Kemisteriusan Death Stranding! Dafunda Com
Hideo Kojima dengan senjata Death Stranding | Reset Era

Satu review 0/10 dari seorang pengguna bernama FortniteMoney, mengatakan bahwa “Sekarang kamu tahu mengapa Kojima tidak menunjukkan terlalu banyak tentang game ini atau berbicara cukup banyak tentang hal itu, karena ia mengandalkan media dan para penggemarnya yang overhype terlalu banyak, untuk mempromosikan permainan ini.”

Pengguna itu juga menuduh Hideo Kojima “menyalahgunakan reputasinya.” Nintenboy, pengguna lain, mengatakan bahwa Death Stranding “benar-benar membosankan” dan memberitahu Kojima untuk membuat film, bukan game.

Beberapa ulasan positif juga berbicara tentang Kojima. Satu ulasan 10/10 dari robbiengall mengatakan bahwa “memberikan permainan” nilai 0 “hanya karena kamu tidak menyukainya, berarti kamu orang dungu yang tidak dewasa. Ini salah Anda, Anda mengharapkan sesuatu yang lain, bukan Kojima.”

Ulasan 10/10 lain dari kemblon667 juga mengkritik ulasan lain dan mengatakan bahwa mereka “memberikannya 10 hanya untuk mengimbangi kebodohan ini.”

Sebagai informasi tambahan, Kojima juga mengatakan bahwa Death Stranding membutuhkan waktu yang lama untuk diselesaikan. Game ini sekarang telah rilis di PS4 dan akan rilis di PC pada musim panas 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi