Berita GameGame

Death Stranding Director’s Cut Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis

Setelah sebelumnya hanya akan rilis untuk PlayStation 5, akhirnya Death Stranding Director’s Cut pastikan juga akan rilis untuk platform PC. Death Stranding sendiri merupakan game pertama dari Hideo Kojima bersama studio barunya yang bernama Kojima Productions.

Game pertama Death Stranding rilis pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan berhasil membuat banyak gamer terpukau. Sedangkan untuk seri terbaru dari Death Stranding yang berjudul Director’s Cut telah diperkenalkan dalam acara E3 2021 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan ini mereka akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Death Stranding Director’s Cut untuk versi PC. Lantas, kapan kira-kira ekspansi rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Dafunda Game berikut ini.

Jadwal Rilis Death Stranding Director’s Cut Versi PC

Death Stranding Director’s Cut
Death Stranding Director’s Cut | Kojima Productions

Melalui laporan melalui akun Twitter resmi-nya, 505 Production selaku publisher game ini akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Death Stranding Director’s Cut PC. Seperti yang terlihat, ekspansi tersebut akan mereka luncurkan pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal ini, Kojima juga memberikan penawaran Spesial bagi kalian yang sudah memiliki base gamenya.

Death Stranding Director’s Cut versi PC akan memamerkan fitur kartu grafis milik Intel bernama Xe Super Sampling (XeSS). Kartu grafis ini memiliki kinerja yang sama seperti teknologi NVIDIA DLSS untuk tingkatkan performa tanpa mengorbankan kualitas visual.

Death Stranding Director’s Cut sendiri menawarkan sejumlah perubahan dan penambahan yang lebih berfokus pada gameplay dari pada cerita. Dengan kata lain, game ini tidak ditujukan untuk mereka, gamer enthusiast, yang mencari pendalaman atas cerita Death Stranding yang lumayan kompleks itu.

Diskon Spesial Untuk Pemilik Base Game

https://www.youtube.com/watch?v=-usmP3hjK8k

Ekspansi ini memiliki harga Rp575 ribu bagi kalian yang belum memiliki base game-nya. Namun, untuk kalian yang sudah memiliki base game, maka harganya akan menjadi Rp140 ribu saja. Berbicara soal Death Stranding Director’s Cut, seri ini juga menawarkan peningkatan Visual yang lebih memanjakan dari sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya tambahan Upgrade seperti dukungan resolusi 4K, DLSS Support, dan tambahan fitur Ray-Tracing.

Alur dari versi Director’s Cut sendiri relatif sama dengan versi originalnya, tentang perjalanan Sam Bridges (Norman Reedus) menyatukan United Cities of America (UCA), bukan United States of America (USA).

Sebenarnya game ini tidak membawa perubahan yang begitu dramatis. Game ini adalah rilis ulang yang membawa lebih banyak konten atau fitur baru. Yang membedakannya adalah terdapat beragam variasi senjata dan equipment baru yang siap memaksimalkan beban kalian saat melakukan ekspedisi pengantaran barang.

Selagi menunggu tanggal perilisannya, ada baiknya untuk mencoba dahulu game originalnya. Jika kalian tertarik, Death Stranding Director’s Cut dapat kalian akses secara Exclusive melalui PC dan PlayStation 5 saja. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut lewat Steam Store dan Epic Games Store.


Nah, gimana nih pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment