Death Stranding PC Dikonfirmasi Rilis Tahun Depan!

in , , , ,
Death Stranding Hadir Ke PC Tahun Depan
Kojima Productions

Sebelumnya Red Redemption 2 versi PC telah diumumkan. Sekarang Death Stranding PC yang merupakan game yang paling ditunggu-tunggu akan segera hadir. Kojima Productions secara resmi mengumumkan bahwa game ini bakal rilis di PC pada tahun 2020 mendatang.

Sebuah tweet di akun resmi Kojima Productions mengumumkan bahwa Death Stranding akan datang ke PC pada awal musim panas 2020. Siaran pers memberikan rincian lebih lanjut, Kojima Productions bekerja sama dengan penerbit 505 game untuk mendatang game ambisius ini ke PC.

505 Games adalah penerbit Italia yang telah mengeluarkan sebagian besar game berskala kecil hingga menengah. Salah satu game yang terkenal yaitu Bloodstained: Ritual of the Night dan Don’t Starve.

Sebelumnya Hanya Eksklusif PS4, Sekarang Death Stranding PC akan Dirilis

Death Stranding Rilis Di Pc
Death Stranding | theverge.com

Game Death Stranding ini sebelumnya akan dirilis eksklusif untuk PS4 oleh Sony. Sebuah kerja bagus yang patut diapresiasikan untuk Kojima Productions dan 505 game yang berhasil membawanya ke versi PC.

Kojima Productions tidak mengungkapkan secara rinci untuk versi PC ini. Tetapi pastinya gamer PC memiliki harapan yang tinggi pada game yang satu ini. Jangan lupa bahwa versi PC dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sangat luar biasa. Dengan demikian, kita dapat mengharapkan framerate, prompt keyboard, dukungan mouse dan keyboard, serta dukungan 4K yang luar biasa.

Sinopsis Game Death Stranding

Bagi kamu yang belum tahu tentang game ini, game ini menceritakan tentang Sam Bridges yang harus memiliki keberanian untuk menghadapi dunia yang telah diubah sepenuhnya oleh Death Stranding.

Memikul sisa-sisa masa depan yang terlantar, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah.

Apa misteri Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di sepanjang jalan? Sebuah genre dari gameplay experience menyimpan jawaban ini dan masih banyak lagi. Selengkapnya kalian dapat lihat pada cuplikan trailer dibawah ini.

Cuplikan Trailer Game Death Stranding

Bagikan jika kamu suka