AndroidBerita GameGameiOSMobile

Debut Manis, Lord JM Bantu Bigetron Alpha Kalahkan Aura Fire

Pemain bernama Lord JM akhirnya melakukan debutnya pada MPL ID S13 dan berhasil membantu Bigetron Alpha kalahkan Aura Fire.

Pemain bernama Lord JM akhirnya melakukan debutnya pada MPL ID S13 dan berhasil membantu Bigetron Alpha kalahkan Aura Fire. Setelah sebelumnya ia menjadi cadangan dalam beberapa pertandingan awal, akhirnya ia memiliki kesempatan untuk bermain.

Lord JM berhasil memanfaatkan kesempatan yang manajemen berikan dengan baik. Ia mampu tampil dengan pesona dan tanpa terlihat mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan tim barunya.

Pada awalnya, JM belum bermain karena masih menghadapi kendala dalam berkomunikasi, baik dalam Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia. Namun, masalah tersebut seharusnya sudah teratasi mengingat penampilan luar biasa dari JM dan kontribusinya dalam kemenangan tim BTR.

BTR Alpha Kalahkan Aura Fire
BTR Alpha Kalahkan Aura Fire | MPL Indonesia

Kemenangan Keempat Bigetron Alpha

Pada game pertama, Aura Fire yang awalnya memiliki kepercayaan diri tinggi, namun akhirnya kalah dalam permainan tarik ulur miliki BTR. Emann menunjukkan kembali kemampuannya sebagai gold laner terbaik.

Ia menggunakan Bruno dan berhasil melindungi gold lane timnya dari serangan lawan. Kali ini, ia tidak menggunakan Diggie sebagai penjaga, melainkan Khufra yang memainkan peran tersebut dengan sangat baik.

Kehadiran Lord JM sangat penting bagi BTR dalam setiap strategi yang mereka terapkan. Keunggulan BTR dalam objektif sangatlah signifikan. Sebagai hasilnya, Bigetron Alpha berhasil memenangkan game pertama dengan skor 1-0.

Pada match kedua, semua hero yang biasanya Emann gunakan harus hilang dari draft pick. Terpaksa Emann menggunakan Clint, namun hasilnya tidak memuaskan. Kali ini, Chou Yawi tampil efektif karena keempat pemain lainnya mampu memaksimalkan peran mereka. Keberadaan Valentina dan Karrie juga meningkatkan kemampuan Aura secara maksimal sehingga Aura menyamakan kedudukan 1-1.

Pada game penentuan, Bigetron Alpha membuktikan bahwa mereka punya kualitas yang lebih baik. Selain berhasil mendapatkan pick-pick pegangannya, Lord JM kali ini benar-benar menunjukkan kualitasnya.

Dalam pertandingan penentuan, Bigetron Alpha telah membuktikan kemampuan mereka yang lebih unggul. Selain berhasil mendapatkan hero pick ternyaman, Lord JM juga menunjukkan kualitas yang luar biasa.

Kapasitas terbaik Bigetron Alpha benar-benar terlihat bersama Lord JM. Sepertinya Xorizo harus menerima nasib duduk di bangku cadangan dalam beberapa hari ke depan. Bigetron Alpha menang 2-1 menghadapi Aura karena JM.

Kemampuan terbaik Bigetron Alpha terlihat jelas saat berkolaborasi dengan Lord JM. Xorizo tampaknya harus menerima keputusan untuk duduk sebagai cadangan dalam beberapa match mendatang. Bigetron Alpha berhasil kalahkan Aura Fire dengan skor 2-1 berkat kontribusi Lord JM.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.