Berita GameGamePC

Demi Kualitas Terbaik, DICE dan Nvidia Bekerjasama Maksimalkan Battleffield V di PC

Dafunda Games – DICE dan NVIDIA dikabarkan akan bekerjasama pada game Battlefield V untuk versi PC. Hal tersebut terungkap ketika pres release dimana para insinyur NVIDIA sedang bekerja dengan pengembang game tersebut untuk membawa aspek terbaik dari platform gaming GeForce ke platform PC. Artinya, GeForce Experience nantinya akan mengirimkan driver-driver Game Ready, setting Optimal Playable, dan fitur lain yang dimiliki oleh NVIDIA ke dalam game perang tersebut.

Platform NVIDIA sendiri bisa memberikan tanda bahwa fitur GameWorks akan disertakan dalam game tersebut. Walapun sebenarnya hal tersebut belum bisa dipastikan karena belum ada detail mengenai hal tersebut. Lalu NVIDIA juga sedang bekerja untuk mengintegrasikan teknologi paling mutakhir, mengoptimalkan kinerja, dan menciptakan pengalaman bermain game di PC yang lebih menyenangkan.

Battlefield V Trailer 1

Produser DICE juga mengatakan bawah dengan Battlefield V mereka bisa mendapatkan mitra yang memiliki passion di bidang PC gaming. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mengkombinasikan talenta yang di punyai oleh NVIDIA dan platform FeForce PC yang tangguh.

Baca juga:
Battlefield 5 Akan Dirilis Tahun Depan dan Nama Resminya di umumkan

 

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications