Demo Baru Genshin Impact Tampilkan Karakter Baru Bernama Xinyan

in ,
Demo Xinyan
Xinyan | miHoYo

Walaupun masih berumur dua bulan sejak peluncurannya, Genshin Impact langsung tancap gas memberikan banyak pembaruan besar. Salah satunya yang terbaru adalah demo yang baru-baru ini menampilkan karakter baru bernama Xinyan.

Dalam demo tersebut, Genshin Impact juga memberitahu para pemain tentang pengisi suara, tema dan kemampuan dari Xinyan. Demo tersebut telah dirilis di Youtube dan tayang perdana untuk beberapa bahasa yang tersedia untuk karakter baru. Dan memberi pemain gambaran berbagai opsi yang tersedia saat bermain.

Video Demo Xinyan

Pada video dan postingan yang menyertainya, miHoYo telah memperkenalkan karakter baru Xinyan yang hadir di game dalam update patch 1.1, bersama dengan tiga karakter baru lainnya. Xinyan sendiri merupakan pengguna Sword dengan elemen Pyro, yang kemungkinan besar serupa dengan Diluc.

Serangan dari Xinyan diperkirakan akan memberikan kerusakan tinggi dengan kecepatan yang relatif lebih lambat dibandingkan dengan Diluc. Sama seperti semua karakter yang ada di dalam game, pertaruhan untuk mendapatkan karakter baru ini hanya didapat melalui gacha.

Para pemain Genshin Impact sangat tertarik untuk memiliki sebuah karakter di dalam game bukan karena kekuatannya saja, namun juga karena sifat dan kepribadian dari si karakter juga jadi pertimbangan.

JANGAN LEWATKAN •
Genshin Impact Bakal Hadirkan Skin Untuk Update Terbaru?

Dikhususkan Untuk Penggemar Untuk Negara Barat

Xinyan Genshin Impact
Xinyan Genshin Impact | miHoYo

Demo trailer dari Xinyan memperlihatkan karakter tersebut memiliki aksen dan sikap yang membuatnya menjadi musisi bintang yang memang dikhususkan untuk penggemar dari negara barat. Dalam ceritanya, ia hanya bepergian dengan hanya membawa gitar dan pedang raksasa. Banyak yang menafsirkan Xinyan sebagai musisi keliling yang bepergian ke segala tempat.

Mengingat video tersebut hanyalah sebuah demo singkat, pemain kemungkinan akan mendapatkan Character Tales di waktu yang akan datang. Xinyan sendiri merupakan karakter terakhir yang akan diperkenalkan dalam patch terbaru. Jadi para pemain hanya menunggu untuk perilisan resminya.

Karakter Xinyan sendiri sepertinya sangat cocok untuk dengan beberapa karakter Genshin Impact lainnya. Sikapnya yang ceria mungkin paling menonjol di antara beberapa karakter yang telah pemain lihat sejauh ini. Meskipun Xinyan merupakan seseorang yang begitu riang dan ceria, hal itu dapat menjadi tambahan yang disambut baik ke dalam sebagian party.

Nah, Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.