Buruan Serbu! Steam Autumn Sale 2020 Hadirkan Diskon Gila-gilaan

in ,
Steam Autumn Sale 2020
Steam Autumn Sale 2020 | Steam

Setelah menggelar Steam Halloween Sale beberapa minggu lalu, kini giliran Steam Autumn 2020 yang bikin dompet kalian kembali menipis. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, kali ini Steam menghadirkan banyak diskon game yang siap menemani akhir bulan November kalian.

Selain banyak game diskon, dalam kurun waktu setahun belakangan ini telah banyak game baru yang memasuki Steam. Dan yang terbaru adalah game-game eksklusif milik Electronic Arts yang rilis secara bebas. Dalam Steam Deals kali ini, ribuan judul game bisa kalian dapatkan lebih murah.

Daftar Game Steam Autumn 2020

Bagi kalian yang sudah menabung jauh-jauh hari, dalam Steam deals kali terdapat game-game populer yang bisa kalian dapatkan dengan diskon yang besar. Terdapat game seperti Assassin’s Creed, The Witcher, hingga Sekiro: Shadows Die Twice bisa kalian dapatkan dengan setengah harga saja. 

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Daemon X Machina, Game Pertarungan Robot Yang Legit

Setelah melakukan banyak kerja sama dengan Steam, EA tentunya tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan event ini. Salah satu Deals yang sangat menggiurkan adalah base game dari The Sims 4 yang diskon 88% dari Rp. 562.000 menjadi 86 ribu rupiah saja.

Selain itu, edisi Digital Deluxe hingga DLC terbaru Cats & Dogs bisa kalian dapatkan dengan hanya 241 ribu saja, dari harga asli Rp. 1.271.000. Selain The Sims 4, semua game EA hadirkan diskon besar dari 50-88%. Game lainnya seperti Dragon Age, Star Wars Battlefront, hingga koleksi Need for Speed dengan harga ratusan ribu rupiah saja. 

Game terbaru dari EA yakni FIFA 2021 bisa kalian dapatkan dengan diskon 41% dan bisa kalian beli dengan hanya 634 ribu rupiah untuk versi Ultimate Edition.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya, Apex Legends Resmi Sambangi Steam!

Diskon Menarik Lainnya Steam Autumn 2020

Selain diskon game PC yang bisa kalian dapatkan pada event Autumn Sale 2020 ini. Keuntungan lain yang juga bisa kalian dapatkan adalah avatar frame bertema Autumn atau musim gugur. Ada juga mini-profile background dan regular profile background yang masing-masing dihargai 2.000 Steam Point.

steam autumn sale 2020
Autumn Points Shop Items | Steam

Setelah event Steam Autumn Sale 2020 nantinya berakhir, Valve akan melakukan pemungutan suara untuk Steam Awards 2020. Ada 10 kategori yang dinominasikan termasuk salah satunya adalah Game of the Year.

Pada tahun 2019 lalu, Game of the Year Steam Awards jatuh pada game Sekiro: Shadows Die Twice. Untuk tahun 2020 ini, pemenang akan diumumkan pada 3 Januari 2021 pukul 10 PT atau pukul 1 pagi WIB.

Sama seperti ajang Autumn Sale dari tahun ke tahun, tidak ada event yang mendampingi ajang ini. Durasi dari event ini pun terbilang sangat pendek, yakni hanya berlangsung dua minggu sejak 26 November sampai 2 Desember mendatang. Meski cukup singkat, Steam Autumn Sale 2020 memiliki segudang Deals yang sangat disayangkan jika sampai kalian lewatkan.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Kehadiran Map Vikendi Akan Selamatkan Player Aktif PUBG?

Bagaimana para gamer PC, sudahkah kalian tetapkan game apa saja yang ingin kalian beli? Bagi kalian pecinta game PC tentunya event ini menjadi sesuatu yang sangat dinantikan. Ayo berikan komentar kalian bersama Dafunda Game game apa saja yang sudah kalian beli melalui kolom komentar di bawah ini yaa!!!