‘Sekiro: Shadow Die Twice’ Menduduki Posisi ‘Wishlist’ Terbanyak di Steam Hingga Saat Ini

in , ,
12 29 10 IMG 8537

Steam ternyata telah menghitung jumlah Wishlist para gamer terutama pada game yang belum rilis di platform Steam. Mereka juga telah memberikan halaman Top Chart tersendiri untuk game yang di inginkan para gamer. Informasi ini diketahui oleh Simon Carless (via PC Gamer) dan menyebarkan informasi ini lewat Twitter-nya.

Pada halaman tersebut game Sekiro: Shadow Die Twice ternyata menduduki posisi teratas menjadi game yang paling di tunggu-tunggu oleh para komunitas Steam. Bahkan melampaui Resident Evil 2 Remake, Metro Exodus dan Devil May Cry V.

12 17 07 DujP5v4V4AEO2X7 1 1024x618

Tentu melihat daftar list tersebut menandakan game Sekiro: Shadow Die Twice menjadi game yang paling di nanti-nantikan. Tidak hanya itu ternyata masih ada game game kelas Indie yang masih banyak di tunggu-tunggu perilisannya oleh para gamer PC ini. Game seperti Eastward, My Friend Pedro, Forager, dan game-game indie lainnya masuk dalam deretan top 50 ditengah-tengah game-game judul besar dengan budget besar.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC What Happened, Game Horor Indie Yang Cukup Mencekam!
12 30 52 Sekiro Shadows Die Twice Spark Whip 900x507

Namun sayangnya Steam tidak menunjukan jumlah para player yang memasukan game tersebut pada Wishlist steam mereka. Biarpun begitu kita jadi tetap tahu jika masih banyak game yang di tunggu-tunggu oleh para komunitas terutama pada Cilent Steam.