Demo Devil May Cry 5 Hadir di PS4 Bulan Depan

in , , ,
Demo Devil May Cry 5 Ps4

Pada akhir 2018, para pemain yang menantikan Devil May Cry 5 ditawari kesempatan oleh Capcom untuk memainkan game tersebut melalui demo eksklusif berjangka waktu di Xbox One. Sepertinya penerbit dan pengembang akan membiarkan penggemar di PlayStation 4 mencoba sekuel hack-and-slash yang sangat dinanti-nantikan, dengan konsol Sony siap menerima demo bulan depan.

Menurut sebuah tweet dari akun Twitter resmi untuk Devil May Cry 5, demo PS4 untuk game tersebut akan secara langsung tayang pada 7 Februari 2019, dan versi uji coba khusus ini juga akan datang ke Xbox One pada tanggal yang sama. Rupanya, Capcom telah mengambil demo eksklusif-waktunya untuk Xbox One yang dirilis pada Desember 2018 secara offline, tetapi mereka yang mengunduhnya sebelum dihapus masih dapat memainkannya jika mereka memilikinya di sistem mereka.

Capcom Belum Menyatakan Apakah Akan Memberikan Gamer PC Kesempatan Untuk Memainkan Demo

Bagi mereka yang mungkin telah kehilangan unduhan demo 2018 Desember untuk Xbox One dan tidak bisa menunggu sampai Februari untuk mencoba judulnya, Capcom telah mengeluarkan sekumpulan video yang berbeda yang memberikan pandangan yang solid pada tindakan yang akan datang . Misalnya, perusahaan telah merilis lebih dari 20 menit gameplay yang menampilkan Dante, dengan cuplikan yang menyoroti protagonis lama franchise yang menghancurkan banyak musuh iblis dengan pedang dan sejumlah senjata lainnya.

Semua hal dipertimbangkan, dengan hanya beberapa bulan lagi sebelum Devil May Cry 5 resmi ditayangkan, tidak ada keraguan bahwa penggemar PlayStation 4 akan bersemangat untuk mencoba demo game begitu tersedia. Capcom belum menyatakan apakah mereka berniat memberikan gamer PC kesempatan untuk memainkan demo sebelum mereka berkomitmen untuk melakukan pembelian.

Devil May Cry 5 akan dirilis pada 8 Maret 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi