Demo Parakacuk Ditarik, Gamecom Ingin Fokus Upgrade Performa Game di PC Kentang

in , ,
Demo Parakacuk
Parakacuk | Gamecom Team

Parakacuk, merupakan sebuah game action adventure buatan developer Indonesia yang belakangan ini banyak mencuri perhatian. Kini, Gamecom Team selaku pihak developer telah menarik versi demo dari game Parakacuk di Steam. Penarikan ini bukannya tanpa alasan, karena mereka ingin fokus upgrade performa game untuk PC kentang.

Demo Parakacuk Ditarik

Beberapa waktu yang lalu, demo dari game Parakacuk telah dirilis di Steam oleh Gamecom. Dan banyak sekali kritik dan saran yang masuk untuk game ini. Mulai dari masalah gameplay, musik, dan berbagai elemen lainnya di dalam game. Namun, hari ini mereka mengumumkan bahwa demo game tersebut saat ini sudah tidak tersedia.

Alasan dibalik penarikan ini adalah mereka sedang fokus untuk upgrade performa game di PC kentang. Ya, mereka saat ini telah memperbarui gameplay, grafik dan beberapa elemen lainnya. Selain itu, mereka juga mengabarkan bahwa optimasi PC kentang akan lebih baik di versi finalnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat GTA 3 PC Lengkap Bahasa Indonesia!

Sebelumnya, Parakacuk dapat dibilang membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi untuk dimainkan. Namun, kini sudah mereka perbaiki dan spesifikasi PC yang saat ini dibutuhkan untuk game ini terbilang lebih rendah dari pada yang dulu.

Update-tan Baru Yang Diberikan Gamecom Team

Nah, untuk beberapa perubahan baru yang diberikan oleh Gamecom Team adalah terletak pada elemen gameplay-nya. Menurut informasi dari postingan instagram Gamecom Team, Parakacuk ini telah memiliki combat camera baru.

Namun, untuk perubahan pada sisi PC dan gameplay tidak akan Gamecom rilis dalam waktu dekat. Karena mereka ingin menjaga kualitas dari game ini saat versi finalnya nanti rilis. Sehingga nantinya game ini sesuai dengan ekspektasi dari para pemain.

Selain itu, Gamecom juga beralasan bahwa hal ini perlu dilakukan agar tidak ada kesalahan sedikit mungkin saat update dilakukan. Parakacuk renacanya akan full rilis pada tanggal 29 Oktober 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Age of Empires IV Bakal Miliki Versi Terbaru Setelah Vakum 16 Tahun!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.