Berita GameGame

Warner Bros Menghapus Denuvo dari Batman: Arkham Knight

Baru beberapa hari yang lalu Epic Games membagikan game Batman secara gratis. Kini info terbaru mengatakan bahwa Warner Bros dan Funcom telah menghapus Denuvo dari dua game Batman yaitu Batman: Arkham Knight dan Conan Unconquered.

Walau demikian, cukup mengherankan versi Steam Batman: Arkham Knight masih menampilkan Denuvo didalamnya. Warner Bros belum menyatakan mengapa versi Steam masih memiliki teknologi anti-tamper yang kontroversial tersebut.

Demikian pula, Funcom telah menghapus teknologi anti-tamper Denuvo dari Conan Unconquered. Conan Unconquered dapat kalian mainkan secara gratis sampai akhir pekan ini di Steam, jadi ini menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin memainkannya.

Baik Warner Bros atau Funcom, sejauh ini belum diumumkan alasan kenapa teknologi anti-tamper ini di hilangkan dari game. Secara keseluruhan, dalam game Batman: Arkham Knight dan Conan Unconquered, Denuvo tidak memberikan dampak negatif pada kinerja keseluruhan.

Selected for you
Joker Resmi Jadi Film R-Rated Terlaris Sepanjang Masa, Ryan Reynolds Ucapkan Selamat

Walaupun begitu, ini merupakan kabar yang menggembirakan. Kami berharap Warner Bros juga akan menghapus Denuvo untuk versi Steam Batman: Arkham Knight.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications