Denuvo Pada Two Point Hospital Berhasil Dibobol Sebelum Dirilis Secara Resmi

in ,
Two Point Hospital

Tampaknya penerus spiritual untuk Tema Rumah Sakit, Two Point Hospital telah retak sebelum rilis resminya. Two Point Hospital menggunakan teknologi anti-tamper Denuvo, bagaimanapun, dan terutama karena Unity Engine, cracker mampu mem-bypass dalam waktu singkat dan memecahkannya.

Cracker mampu sepenuhnya melewati Denuvo dengan menggunakan file DLL kustom. Cukup mengherankan, file yang dapat dieksekusi di semua game Unity tidak terlindungi Denuvo digunakan melalui file DLL. Dengan demikian, semua cracker harus lakukan adalah mengganti file DLL dengan yang tidak menampilkan teknologi anti-tamper Denuvo. Dan itu saja.

Kami tidak tahu apakah ini akan berdampak negatif besar pada penjualan game, dan apakah SEGA akan menghapusnya karena gim tersebut telah di-crack sebelum dirilis secara resmi. Apa yang kita ketahui adalah metode ini tidak dapat digunakan dalam game lain yang dilindungi oleh Denuvo (seperti pada kebanyakan game lain file yang dapat dieksekusi dilindungi). Jadi sebelum merayakan, ini bukan akhir dari Denuvo.

JANGAN LEWATKAN •
Yakuza: Kiwami 2 Perlihatkan Demo Untuk Versi Inggrisnya

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.