Berita terbaru tentang Dark Souls III dari Esuteru melalui Siliconera yang menyatakan bahwa akan segera dirilis untuk PS4 pada tanggal 25 oktober mendatang. Hal tersebut dapat kita lihat dari tweet akun resmi Playstation. Tweet yang juga menyatakan bahwa game Dark Souls 3 bakal segera hadir pada platform tersebut pada tanggal 25 Oktober 2016.

Dark Souls 3

Dalam tweetnya tersebut juga tercantum judul DLC yaitu Dark Soul III : Ashes of Ariandel. Bahkan pihak playstation juga sudah mempublikasikan trailer dari game Dark Soul III : Ashes of Ariandel ini. Trailernya dapat kamu liat dibawah ini.

Trailer Baru Dark Soul 3 : Ashes of Ariandel Untuk PS4

Esuteru juga memberitahukan tentang apa saja yang terdapat pada Dark Souls 3 ini. Yaitu pada game terbaru ini akan menampilkan senjata baru, kekuatan serta sihir baru, dan juga tidak tertinggal pada peta eksklusif versus player yang disebut dengan Immortal Competition.

TAHUKAH KAMU?
Rekor Baru, Gamer Ini Berhasil Tamatkan Dark Souls 3 Hanya Dalam 70 Menit!

Pemberitahuan tentang item terbaru yaitu mencakup gambar dari pedang berapi tidak berwarna, serta mantra badai es dan “salah satu yang terlihat seperti bumerang melingkar yang terbuat dari cahaya.” Game Dark Souls 3 ini dibandrol di Jepang dengan harga ¥ 1.200 (sekitar $ 12). Dan untuk kedua serinya yang lalu dikenakan biaya sebesar ¥ 2.000 (sekitar $ 20).

Sumber : IGN

BAGIKAN GUYS
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media